Pengakuan Sule, Menikah Terlalu Cepat Jadi Penyebab Cerai dengan Nathalie Holscher

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 19 Agustus 2022 15:37
Pengakuan Sule, Menikah Terlalu Cepat Jadi Penyebab Cerai dengan Nathalie Holscher
Sule: Harusnya pahami karakter dulu

Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai lewat keputusan yang didapat dari sidang pada Rabu (10/8) silam.

Sejak putusan itu dijatuhkan, Sule lebih banyak bungkam soal perceraiannya. Namun, ia akhirnya angkat suara. Dalam sebuah wawancara, Sule mengungkap penyebab utama perceraiannya dengan Nathalie.

1 dari 4 halaman

Sule menyebut bahwa keputusan menikah dengan Nathalie Holscher diambil terlalu cepat. Padahal, kala itu ia mengaku belu terlalu mengenal satu sama lain.

" Kami ini kan baru, menikahnya terlalu cepat. Jadi harus memahami dulu karakter dan yang lain-lain," ungkap Sule, diktuip dari kanal YouTube TS Media.

2 dari 4 halaman

Hal tersebut berimbas pada faktor kesiapan Nathalie Holscher. Sule menyadari bahwa mantan istrinya itu membawa beban yang cukup berat sebelum menikah dengan dirinya.

" Nathalie pun dia bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya, ditambah lagi harus urus anak-anak gue, harus urus gue," tutur Sule.

" Belum lagu urus karyawan dan yang lain-lain," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Sule pun memahami jika Nathalie masih belum mencapai titik stabil sebagai seorang istri. Kurangnya masa pengenalan sebelum menikah membuat Sule baru menyadari jika Nathalie Holscher belum siap untuk membangun rumah tangga.

Faktor usia disinyalir jadi salah satu yang paling berpengaruh terhadap kesiapan tersebut.

" Umur dia kan baru mau ke 30, jadi di situ lah puncak emosi dia yang ngebikin dia memutuskan untuk mending sudah lah, daripada berantem terus," pungkas Sule.

4 dari 4 halaman

Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Pernikahan itu berlangsung di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi dengan meriah.

Setahun berselang, Sule dan Nathalie Holscher dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Baby Adzam lahir pada 11 Desember 2021.

Sayang, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berlangsung singkat. Pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun sebelum akhirnya Sule dan Nathalie resmi berpisah pada Agustus 2022.

Beri Komentar