Penampilannya Kurang Meyakinkan, Paul Paul Tereliminasi dari Indonesian Idol 2023

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Mei 2023 11:23
Penampilannya Kurang Meyakinkan, Paul Paul Tereliminasi dari Indonesian Idol 2023
Hasil yang cukup mengecewakan bagi fans paul.

Indonesian Id

ol 2023 saat ini sudah memasuki babak Spektakuler Top 3. Sayangnya, semalam harus ada satu kontestan yang tersingkir dan tak bisa lagi melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya.

Ia lah Paul, kontestan asal Bali yang terpaksa harus tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2023. Votingnya yang rendah dibandingkan dengan kontestan lain, membuatnya harus menghentikan langkahnya dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

 

 

1 dari 4 halaman

Pada penampilannya semalam, Paul diketahui membawakan lagu milik Monita Tahalea berjudul Kekasih Sejati. Ia juga sempat berduet dengan salah seorang rekannya, yakni Nabilah dan membawakan lagu Stuck with You. Namun, menurut Anang Hermansyah, Nyoman Paul belum mampu menaklukkan lagu tersebut.

" Bahwa lagu ini kamu enggak mampu taklukkan sebenarnya," ucap Anang dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol 2023.

 

 

2 dari 4 halaman

Sayang, voting Paul berada di paling rendah. Hal itu membuatnya harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2023. Kini, Indonesian Idol 2023 hanya menyisakan tiga kontestan yang akan melaju ke babak final. Diantaranya saja Nabilah, Salma, dan Rony.

Pada babak Top 4 Indonesian Idol tadi malam, deretan alumni dari season pertama hingga season kesembilan pun turut hadir dan ikut menyumbangkan suara mereka. Mereka di antaranya ada Delon, Ikhsan, Aris, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Judika, Novia Bachmid, Nowela, Maria dan lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Siapakah diantara Nabilah, Salma dan Rony yang akan menjadi pemenang di ajang Indonesian Idol 2023? Coba tulis di kolom komentar ya, Diazens!

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar