Profil Top 3 Indonesian Idol 2023, Siap Bertarung Jadi Juara!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Mei 2023 11:02
Profil Top 3 Indonesian Idol 2023, Siap Bertarung Jadi Juara!
Wah, makin seru aja nih!

Penampilan 4 Kontestan Indonesian Idol XII, Nabila, Salma, Paul dan Rony di 3 Road To Grand Final, langsung menjadi perhatian, Senin (1/5/2023). Mereka tampil sempurna bahkan nyaris sempurna saat menunjukan kebolehan mereka saat di atas panggung. Sayang Paul yang tampil gemilang tereliminasi setelah mendapat voting terendah dibandingkan 3 peserta lain. Tiga kontestan yang berhasil maju ke babak berikutnya adalah Rony, Salma dan Nabila.

Mereka akan tampil di babak road to grand final Indonesian Idol 2023 yang disiarkan langsung di RCTI pada 8 Mei 2023 mendatang. Dua kontestan yang berhasil lolos berhak melaju ke babak grand final.

 

1 dari 5 halaman

Rony Parulian Nainggolan

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Idol (@indonesianidolid)

 

Rony Parulian Nainggolan atau Rony merupakan kontestan Indonesian Idol 2023 asal Jakarta. Rony lahir pada 9 Juni 2001, yang berarti usianya kini masih 21 tahun. Rony diketahui memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Dia pun mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang kompetisi menyanyi terpopuler di Tanah Air ini.

Selama perjalanannya di Indonesian Idol 2023, Rony telah menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa dan unik hingga berhasil melaju ke babak tiga besar.

2 dari 5 halaman

Salma Salsabila Aliyyah

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Idol (@indonesianidolid)

 

Salma Salsabila Aliyyah atau Salma merupakan kontestan Indonesian Idol 2023 asal Probolinggo, Jawa Timur. Salma lahir pada 12 Februari 2002, yang berarti kini usianya 20 tahun. Salma dikenal sebagai kontestan dengan suara merdu dan warna vokal yang unik. Penampilannya yang memukau tak pernah gagal membuat juri dan penonton terkesan.

Selama Indonesian Idol 2023 berlangsung, Salma dipuji karena kematangannya dalam memilih lagu. Ditambah dengan bakat menyanyinya yang luar biasa, tak heran jika dia berhasil lolos ke babak Top 3.

3 dari 5 halaman

Nabila Taqiyyah

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Idol (@indonesianidolid)

 

Kontestan berikutnya adalah Nabila Taqiyyah atau yang akrab disapa Nabila. Kontestan asal Banda Aceh ini adalah finalis termuda di antara Top 3 Indonesian Idol 2023.

Nabila diketahui lahir 21 November 2005. Usianya masih sangat muda, yakni 17 tahun. Meski usianya masih terbilang sangat muda, Nabila memiliki bakat yang luar biasa. Penampilannya yang unik dengan kemampuan vokal mumpuni berhasil mencuri perhatian juri dan penonton. 

4 dari 5 halaman

Itu dia profil dan biodata Rony, Salma, Nabila finalis Top 3 Indonesian Idol 2023. Kalau kalian jagoin siapa?

Beri Komentar