Penampakan Wajah Sarwendah yang Dibuat Meme Orang Medan Viral di Jagat Maya

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Desember 2020 10:40
Penampakan Wajah Sarwendah yang Dibuat Meme Orang Medan Viral di Jagat Maya
Duh, yang kayak gini kok dibuat becandaan ya?

Kehidupan keluarga artis kondang Ruben Onsu tak bisa lepas dari perhatian publik. Walaupun telah memiliki kekayaan yang melimpah, Ruben Onsu sekeluarga tetap terlihat sederhana. Hal tersebujt terlihat dari beberapa postingan Ruben Onsu. Terlihat Sarwendah yang berpenampilan sederhana sembari melakukan aktivitas rumah tangga pada umumnya. Bahkan, tak jarang pula Sarwendah menggunakan daster ketika berkegiatan untuk keperluan rumah tangga.

1 dari 4 halaman

Dibuat Meme

Kendati demikian, masih ada oknum yang membuat meme dan dinilai tak beretika lantaran dianggap mengnia. Yap, beberapa waktu lalu sedang viral sebuah video yang diunggah di akun TikTok. Mendapati hal itu, Sarwendah pun tak tinggal diam dan memaparkan pendapatnya dalam kolom komentar pstingabn TikTok yang sempat diunggah oleh salah satu akun @nonaelsa07.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Sarwendah

Penampakan Wajah Sarwendah yang Dibuat Meme Orang Medan © Diadona

Sarwendah mengungkapkan perasaannya yang kala itu merasa tidak terima jika pemilik akun Tik Tok tersebut menggunakan foto dirinya tanpa izin. Tak hanya itu saja, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa dalam video tersebut juga ada ungkapan yang syarat akan unsur menghina dirinya.

" Hi, semoga kamu sehat selalu ya. Memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina, dan kebetulan saya berasal dari Jambi" tulis Sarwendah.

3 dari 4 halaman

Video Meme

Video yang diunggah kembali di akun gosip @lambe_turah tersebut berbentuk komparasi antara penampilan perempuan dari penjuru nusantara, mulai dari Medan, Jakarta, Aceh, serta beberapa daerah lain seperti Takengon, dan Malaysia. Nah, sedangkan sosok perempuan asal Medan diilustrasikan menggunakan wajah Sarwendah yang kala itu dirinya sedang berpenampilan ala gelandangan untuk pembuatan sebuah konten.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak saja, banyak netizen yang juga ikut berkomentar. Banyak netizen yang sudah hafal dengan alur kasus semacam ini, yaitu si pemilik akun yang nantinya akan meminta maaf dan klariufuikasi ke hadapan publik. " HAHA KITA LIAT VIDEO NANGIS-NANGIS MINTA MAAF LAGU LU KEK **Q BENER DH" komentar salah satu akund alam unggahan TikTok tersebut. Kini, video tersebut telah dihapus.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar