Bukan Pengusaha, Ternyata Ini Lho Pekerjaan Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting-Ting

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Desember 2020 19:14
Bukan Pengusaha, Ternyata Ini Lho Pekerjaan Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting-Ting
Ayu merasa kalau Adit adalah sosok sempurna seperti yang dia inginkan, termasuk perihal pekerjaan. Tapi kira-kira apa ya profesinya?

Setelah sempat dirumorkan dekat dengan beberapa lelaki, saat ini Ayu Ting-Ting sedang menjalin kisah asmara dengan seorang lelaki bernama Adit Jayusman. Laki-laki itu disebut bahkan sudah dekat dengan keluarga sang biduan.

Diceritakan oleh ibu satu anak tersebut, dia mengenal sang kekasih dari teman-temannya. Awalnya, mereka berdua adalah teman biasa yang kemudian semakin dekat.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting-Ting dalam Youtube Denny Cagur © Diadona

" Awal ketemu berteman biasa, kayak aku sama sebelum-sebelumnya ya pasti berteman biasa, enggak nyangka akan sampai ngejalanin kayak gini, awalnya berteman biasa, haha hihi ketawa bareng, mungkin udah jalannya," ujar Ayu seperti yang dikutip dari Denny Cagur TV.

Ditanya mengenai gimana Adit menembak Ayu, Ayu menjawab kalau udah nggak jaman lagi tuh nembak-nembakan. Dengan kata lain, hubungan keduanya mengalir begitu saja. Malah nih tanggal jadian aja keduanya nggak punya lho.

" Kita bukan anak kecil lagi, tahu-tahu ngejalanin aja," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting-Ting dalam Youtube Denny Cagur © Diadona

Kedua orang tua Ayu pun juga udah tahu dan menyetujui hubungan keduanya. Sang ibunda senang karena akhirnya Ayu mendapatkan seperti apa yang anak sulungnya itu inginkan. Sementara sang putri, Bilqis Khumairah Razak, juga cocok dengan sosok Adit.

" Anak gua mungkin udah terlalu lama nunggu ya, yang tadinya minta papa, sekarang udah enggak minta," kata Ayu.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Nampaknya Ayu Ting-Ting saat ini memang sedang sangat berbahagia ya mengingat Adit memiliki sosok seperti yang dia inginkan, ssalah satunya terkait dengan pekerjaan. Dalam beberapa kesempatan, Ayu Ting-Ting dan keluarga sempat menyebut tak ingin memiliki pasangan dari bidang pekerjaan yang sama, yakni dunia intertainment.

Nah, Adit disebut-sebut adalah seorang pengusaha. Benarkah demikian?

Ternyata hal tersebut ditampik oleh Ayu Tingi-Ting. Dirinya menyebut apa pekerjaan sebenarnya dari sang kekasih.

" Apa sih pekerjaannya? Bisnis? Karyawan?" tanya Denny Cagur.

" Karyawan pak," jawab Ayu.

" Pengusaha?" kejar Denny.

" Tidak ah, tukang mi ayam kan juga pengusaha, jangan ah ntar ngomong pengusaha pengusaha (entar gimana). Enggak pak, karyawan biasa, sama kayak aku, aku pun karyawan tv kan," jelas wanita yang dulu kerap dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad tersebut.

Semoga segera menyebarkan kabar bahagia ya!

Beri Komentar