Pekerja Keras Banget, Wanita Ini Tetap Bekerja Tepat di Pesta Pernikahannya

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 12 Juli 2020 06:33
Pekerja Keras Banget, Wanita Ini Tetap Bekerja Tepat di Pesta Pernikahannya
Duh, ada-ada saja ya!

Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin. Momen sekali seumur hidup ini harus dipersiapkan dengan matang. Mulai dari seserahan sampai resepsi.

Namun, pernahkah kamu melihat seorang pengantin yang tetap bekerja meskipun sedang melangsungkan hari bahagianya? Hal inilah yang dialami oleh sepasang pengantin di India.

Seorang mempelai wanita tertangkap kamera sedang memangku laptopnya dan tampak mengerjakan sesuatu. Bahkan ia terlihat tak peduli dengan sang suami yang datang dan duduk di sebelahnya.

1 dari 2 halaman

Workaholic © Diadona

Momen lucu yang diabadikan di TikTok ini diunggah ulang oleh sebuah akun Twitter bernama @dineshjoshi70. Dalam unggahan videonya, pengantin wanita juga asyik memainkan handphonenya bahkan sesekali mengangkat telepon.

 Sang suami yang berada di sampingnya tampak heran dengan tingkah istrinya tersebut. Dengan wajah yang terlihat kesal, ia sesekali melirik ke arah laptop istrinya itu. Mempelai wanita tersebut pun tampak tak menghiraukan sang suami yang sudah duduk di sebelahnya. 

2 dari 2 halaman

Workaholic © Diadona

Kejadian tersebut tentu menarik perhatian warganet. Ada yang memuji karena bentuk profesionalitas wanita itu dalam bekerja sampai menganggap ia sedang mengatur acara pernikahannya sendiri. Hingga kini, video berdurasi 13 detik itu telah diputar lebih dari 74 ribu kali dan disukai 2 ribu pengguna Twitter.

Beri Komentar