Bocah 3 Tahun Mati Kelaparan karena Ditinggal Ibunya Kencan selama 8 Hari

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 11 Juli 2020 11:04
Bocah 3 Tahun Mati Kelaparan karena Ditinggal Ibunya Kencan selama 8 Hari
Bisa-bisanya ceroboh kayak gini~

Kecerobohan akan sesuatu sering kali menuntun kita kepada hal buruk. Seperti apa yang dilakukan oleh ibu ini, ia tega meninggalkan anaknya selama 8 hari untuk menemui kekasihnya. Alhasil, anaknya meninggal dunia.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Mirror, bocah berusia tiga tahun tersebut diduga meninggal karena kelaparan dan dehidrasi. Ia ditinggalkan seorang diri oleh ibunya disebuah apartemen.

Berdasarkan hasil otopsi yang keluar, bocah tersebut mengalami gagal fungsi di bagian organ pencernaan, tak hanya itu perut bocah tersebut juga hampir kosong.

Saki Kakehashi, ibu dari bocah tersebut memberikan keteranagan bahwa dirinya tidak mengira hal tersebut bakal terjadi. Ia mengira semua akan baik-baik saja walaupun ia meninggalkan anaknya selama 8 hari.

Saki Kakehashi harus Berurusan dengan Polisi © Diadona

2 dari 3 halaman

Melansir dari Japan Times via Mirror, teman dari Kakehashi mengatakan " Dia pergi dari rumah selama delapan hari, dan baru kembali saat larut malam saat itu kondisi anaknya tidak ada yang mengurus" .

Setelah mengakui perbuatannya, Kakehashi pun harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Kini ia harus menerima konsekuensi atas kelalaiannya.

Saki Kakehashi harus Berurusan dengan Polisi © Diadona

Waduh jangan sampai dah kita semua bisa sampe ceroboh kayak gini. Nyawa bos taruhannya.

Beri Komentar