Patah Hati karena Putus Cinta, Siswi SMA Ini Nekat Gantung Diri hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 5 November 2020 11:47
Patah Hati karena Putus Cinta, Siswi SMA Ini Nekat Gantung Diri hingga Tewas
Duh kasian banget, kalian jangan tiru-tiru ini, plis.

Kabar mengejutkan beredar di sosial media baru-baru ini. Kabar tersebut adalah tentang seorang siswi SMA yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat patah hati ketika putus cinta.

Peristiwa ini terjadi di To'Kaluku Kel. Bombongan, Makale, Tana Toraja. Siswi yang melakukan tindakan bunuh diri tersebut adalah pelajar kelas XII berinisial FM (17).

1 dari 4 halaman

Kabar ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang kemudian viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Jadi, siswi SMA tersebut nekat mengakhiri hidupnya di sebuah pohon jambu di depan depan indekosnya.

Ketika dievakuasi, siswi berinisial FM tersebut menggunakan dasi sekolahnya untuyk menggantung dirinya di batang pohon. Sebelumnya, korban sempat meninggalkan surat untuk pacar dan orang tua korban yang intinya meminta maaf atas tindakan yang dilakukan.

Siswi di Toraja Bunuh Diri © Diadona

2 dari 4 halaman

Adapun isi surat yang ditemukan adalah sebagai berikut:

" Buat Alpin
Terima Kasih atas semuanya. Semua yang telah kamu berikan terhadap aku...
Ini janjiku dulu
Kalau aku mencintaimu sampai aku mati.
Dan hubungan ini saya samakan dengan hidup saya jika hubungan ini berakhir maka hidupku pun juga berakhir.
Demi Tuhan aku berjanji aku tidak akan mengganggu kami lagi, ini akhir pertemuan kita.
Berjanjilah jangan tangisi kepergianku
Aku mencintaimu
I LOVE YOU"

3 dari 4 halaman

Melansir dari Suara.com, hasil identifikasi korban menunjukkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jika melihat dari surat yang ditinggalkan korban, diperkirakan korban melakukan bunuh diri karena diputuskan oleh pacarnya.

Duh, seberat apapun masalah yang kita hadapi jangan sampai melakukan bunuh diri ya. Ingat, kita masih punya teman, keluarga, dan juga saudara untuk membantu menuntaskan persoalan. Stay safe, guys.

Beri Komentar