Chika Jessica dan Amec Aris Putus Padahal Sudah Prewedding, Apa Penyebabnya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 31 Desember 2020 15:06
Chika Jessica dan Amec Aris Putus Padahal Sudah Prewedding, Apa Penyebabnya?
Chika Jessica mengaku, hubungan asmara dengan Achmad Aris atau Amec Aris sudah berakhir sebelum melangkah ke pelaminan.

Faktanya, Chika telah menghapus potret kebersamaan Amec dan meng-unfollow mantannya di akun media sosialnya.

Kepada awak media, Chika Jessica membeberkan alasan ia berpisah dengan Amec. Meski Chika Jessica kembali gagal dalam percintaan, tidak ada rasa trauma pada diri Chika Jessica. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hapus Foto di Media Sosial Sejak Awal Desember

Chika Jessica Posting Foto Mesra Bareng Lelaki dan Banjir Ucapan Selamat, Pacar Baru?Chika Jessica Posting Foto Mesra Bareng Lelaki dan Banjir Ucapan Selamat, Pacar Baru? © © MEN

Chika Jessica menghebohkan publik saat mengunggah fotonya bersama pria bernama Achmad Aris alias Amec di akun Instagram miliknya pada Oktober 2020. Ia menggunakan gaun putih dan Amec yang terlihat mengenakan kemeja hitam dengan pose mesra, sama-sama seperti melakukan pemotretan prewedding.

Namun sayang, hubungan keduanya tidak berlanjut. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Cumicumi, Rabu 30 Desember 2020, Chika Jessica mengaku hubungannya telah berakhir.

" Ada apa (hapus foto berdua) karena sudah tidak ada apa-apa. Jadi, yasudah dihapus. Sejak awal-awal Desember lah udah mulai aku transisi hapus-hapusin. Terus beberapa minggu lalu udah aku hapus. Sudah berakhir, sudah aku cut," kata Chika Jessica.

2 dari 3 halaman

Chika Jessica tetap Bersyukur

Chika Jessica dan Amec ArisChika Jessica dan Amec Aris © Instagram.com/chikajessica88

Wanita kelahiran 25 April 1988 itu pun membeberkan alasan putusnya dengan Amec. Menurutnya, banyak pertimbangan yang dirasakan setelah ini. Meski begitu, putusnya hubungan ini membuat Chika merasa bersyukur.

" Justru malah alhamdulillah dari sekarang, belum terlalu jauh. Ini tuh cepat banget jadi aku alhamdulillah, bersyukur dari sekarang sudah tahu gimana, gimananya jadi aku memutuskan untuk enggak lanjut, gitu," balas Chika Jessica.

" Jadi kalau disayangkan karena sudah nyiapin ini itu belum ada yang kita siapin. Kalau foto-foto emang support dari orang-orang, endorse, segala macam. Bukan dari kita beneran foto prewed," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Merasa Trauma

Chika JessicaChika Jessica © 2020 https://www.Instagram.com/chikajessica88

Kehidupan cinta Chika Jessica sendiri sudah beberapa kali menjadi sorotan. Ia pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andhika, Ade Govinda dan dekat dengan Deddy Corbuzier.

Kini, hubungan Chika Jessica dengan Amec pun berakhir. Namun, hal tersebut tidak membuat Chika merasa trauma.

" Kalau trauma sih enggak ya. Harus tetap cari cowok cuman lebih kayak 'udah nih, gue mau punya cowok kayak gini' enggak boleh menurunkan standaritas yang pengin ini, tapi hanya karena pengin cepat punya pacar atau pasangan gue jadi ngikutin dia," jelas Chika.

Lebih lanjut, Chika Jessica mengatakan bahwa dia sedang mencari pria yang baik hati, pengertian, dewasa, dan bertanggung jawab. Saat ditanya tentang komentar orangtua, Chika mengatakan ibunya biasa saja.

" Enggak ada tanggapan gimana-gimana tapi mama juga dari awal emang enggak begitu setuju sih," pungkas Chika Jessica.

Chika Jessica menutup tahun 2020 dengan putus hubungannya dengan Achmad Aris alias Amec. Meski begitu, dia justru bersyukur. Karena hubungan mereka belum sempat melangkah ke pernikahan.

Beri Komentar