Lesti Kejora Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Rizky Billar: Aku Gak Kaget Sih

Reporter : Nasa
Kamis, 27 Agustus 2020 13:25
Lesti Kejora Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Rizky Billar: Aku Gak Kaget Sih
Perhatian banget ya

Lesti Kejora dikabarkan tumbang dan harus dirawat di rumah sakit. Lesti beberapa kali sempat mengunggah momen dirinya saat dirawat di rumah sakit lewat media sosialnya.

Nah terkait kabar itu, Rizky Billar, sosok yang dikabarkan tengah dekat dengan Lesti ternyata sudah sempat menjenguk Lesti. Risky sampaikan kalau dia ini sebenernya gak kaget, soal Lesti yang akhirnya jatuh sakit.

"Gak kaget juga karena memang Lesti jadwalnya sangat-sangat padat ya," kata Rizky Billar dalam kanal YouTube MOP Channel.

1 dari 5 halaman

Rizky Billar dalam MOP Channel © Diadona

2 dari 5 halaman

Selalu Ingatkan Lesti Makan Teratur

Karena sudah menyadari tentang padatnya aktivitas Lesti belakangan ini, Rizky Billar mengaku kalau dia selalu ingatkan Lesti agar menjaga kesehatan dengan makan teratur.

" Makanya selalu saya ingetin, untuk dia supaya makannya teratur. Karena kan memang aktivitasnya sangat padat ya," lanjut Rizky.

Namun Rizky Billar menyebut dia maklum soal kondisi Lesti saat ini. Rizky lalu sampaikan kalau dia akan mendoakan agar Lesti bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

" Tapi kita mendoakan biar Lesti bisa beraktivitas seperti semula. Gak ada skit-sakit lagi. Dan bisa fit lagi lah seperti semula," tukas pemuda 26 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

4 dari 5 halaman

Sudah Jenguk Lesti

Kemudian Rizky Billar juga menyebut kalau dirinya sudah menjenguk Lesti yang terbaring lemah di rumah sakit. Rizky juga menyebut kalau kondisi Lesti sudah mulai membaik setelah dirawat di rumah sakit.

" Nanyain kabarnya juga, kemarin sempet jenguk juga sih. Ya alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik. Tapi masih harus dirawat," ujarnya.

Alhamdulillah ternyata Lesti sudah mulai membaik. Semoga Lesti bisa lekas sembuh ya, biar bisa tampil bareng lagi sama Rizky Billar.

Beri Komentar