Ini 10 Potret Lawas Pernikahan Artis, Ada yang Berbusana Unik Loh!

Reporter : Sofi
Sabtu, 25 April 2020 07:47
Ini 10 Potret Lawas Pernikahan Artis, Ada yang Berbusana Unik Loh!
Bikin nostalgia!

Pernikahan adalah sebuah hal yang besar dan diimpikan oleh banyak orang. Nah, gak jarang dalam momen besar dalam hidup ini orang-orang mengabadikan acara itu dengan foto. Seperti para selebriti ini nih.

Mungkin yang kita ketahui pernikahan selebriti zaman sekarang, mereka memakai dress yang terkesan elegan dan modern. Tapi, berbeda dengan deretan para artis berikut. Mereka menggunakan adat tradisional, hingga memakai busana unik dalam upacara pernikahan mereka ini.

Belum lagi gambar dari foto yang memang sudah lama menambah kesan lawas, dan ketika melihat ke foto-foto tersebut seperti menyimpan kenangan tersendiri. Yuk intip foto lawas pernikahan mereka yang dirangkum dari brilio.net.

1 dari 11 halaman

1. Irfan Hakim dan Della Sabrina

Irfan Hakim dan Della Sabrina © Diadona

Pasangan ini menikah pada tahun 2007 lalu. Lihat deh kocaknya foto pernikahan mereka yang malah berpose dengan loncat.

2 dari 11 halaman

2. Rano Karno dan Dewi Indrianti

Rano Karno dan Dewi Indriati © Diadona

Aktor yang terkenal dengan peran yang dibawakan yaitu 'si Doel' dalam 'Si Doel Anak Sekolahan' ini menikah dengan Dewi Indrianti pada tahun 1988 silam. 

3 dari 11 halaman

3. Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Abimana Aryasatya © Diadona

Aktor yang tereknal dengan peran 'Lupus' pada tahun 90-an ini menikah dengan sang pujaan hati di tahun 2001 lalu. Abimana ini juga sudah terkenal membintangi dalam berbagai judul film besar lainnya.

 

4 dari 11 halaman

4. Uya Kuya dan Astrid

Uya Kuya dan Astrid © Diadona

Nah, presenter yang memiliki nama asli Surya Utama ini menikahi Astrid, sang istri pada tahun 2003. Jika Uya Kuya yang sekarng terkenal dengan gayanya yang nyentrik, ternyata memang sudah dari dulu loh! Foto pernikahan Uya Kuya dan Astrid ini memakai gaun yang unik untuk mereka kenang selamanya. Keren banget dah!

5 dari 11 halaman

5. Addie MS dan Memes

Addie MS © Diadona

Komposer terkenal tanah air, Addie MS menikahi seorang penyanyi cantik, Memes pada tahun 1987. Keliahatan banget ya fotonya masih jadul gitu. Tapi aura mereka sangat terpancar dalam foto itu.

6 dari 11 halaman

6. Wendy Cagur dan Ayu Natasha

Wendi Cagur © Diadona

Salah satu komedian terkenal tanah air, Wendy Cagur ini menikahi sang istri pada tahun 2010 lalu. Terlihat dalam foto itu jika Wendy sedang mengecup manja sanga istri. Kelihatan ya kalau sayang banget!

7 dari 11 halaman

7. Iis Dahlia dam Satri Dewandono

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono © Diadona

Penyanyi dangdut senior tanah air, Iis Dahlia menikahi seorang pilot pada tahun 2001 lalu. Dengan nuansa busana biru muda, mereka tampak cantik dan gagah ya!

8 dari 11 halaman

8. Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Suami © Diadona

Ini adalah potret Inul Daratista yang menikah di usia muda yaitu 16 tahun. Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada tahun 1995. Tapi meskipun sudah lama, tapi kecantikan Inul gak pernah luntur!

9 dari 11 halaman

9. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Wulan Guritno dan Suami © Diadona

Aktris kelahiran London ini menikah dengan suaminya di tahun 2009 lalu. DEngan balutan busana khas Jawa, mereka tampak cantik dan gagak ya! Belum lagi, keduanya terlihat sangat bahagia.

10 dari 11 halaman

10. Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita © Diadona

Dengan potret hitam putih, ini adalah momen pernikahan pasangan musisi Armand Maulana, dan Dewi Gita. Mereka menikah pada tahun 1994, dan wajah mereka masih saja tetap awet muda hingga sekarang!

Beri Komentar