Lebih dari 10 Tahun, Ini 7 Potret Terbaru Pemain Laskar Pelangi yang Bikin Pangling

Reporter : Sofi
Jumat, 24 April 2020 08:47
Lebih dari 10 Tahun, Ini 7 Potret Terbaru Pemain Laskar Pelangi yang Bikin Pangling
Pasti sekarang udah pada ganteng dan cantik semua!

Siapa sih yang gak tahu sama film yang satu ini. Film yang memiliki alur cerita yang apik ini sangat membekas di hati masyarakat. Mendapatkan banyak penghargaan untuk film ini, Laskar Pelangi adalah film adaptasi dari novel karya Andrea Hirata yang populer di tahun 2008.

Film ini menceritakan kehidupan anak-anak Belitung yang memiliki cita-cita tinggi. Tentu saja saat itu para pemainnya masih kecil-kecil. Sepuluh tahun lebih berlalu, bagaimana potretnya sekarang? Yuk intip penampilan mereka yang terbaru dan sudah dewasa, yang dirangkum dari merdeka.com.

1 dari 8 halaman

1. Zulfani Pasha

Zulfani Pasha © Diadona

Salah satu pemeran yang ikonik di film Laskar Pelangi ini berusia 23 tahun. Pria bermata coklat ini menyelesaikan pendidikannya pada Desember 2017 lalu. Siapa sangka jika kini pemeran Ikal ini, memilih untuk berkarya di belakang layar. Dirinya kini  menekuni peran barunya di pembuatan film, sebagai Second Assistant Directir di film Gundala.

2 dari 8 halaman

2. Dewi Ratih Ayu Safitri

Dewi Ratih © Diadona

Pemeran Sahara yang menjadi satu-satunya perempuan yang ada di kelas dengan watak keras kepala ini berusia 25 tahun, dan sudah menyelesaikan pendidikannya di jurusan psikologi UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta.

3 dari 8 halaman

3. Suharyadi Syah

Suharyadi Syah Ramadhan © Diadona

Pria kelahiran Belitung, 28 Februari 1995 ini kini menjadi YouTuber. Pemeran tokoh Trapani ini memiliki channel YouTube 'Catatan Si Rama' dengan konten berisikan tentang petualangan dirinya.

4 dari 8 halaman

4. Levina Xu

Levina Xu © Diadona

Sosok yang menjadi cinta monyet seorang Ikal, A Ling, memiliki beberapa bisnis sendiri setelag menyelesaikan studinya di Binus pada Desember 2017 lalu.

5 dari 8 halaman

5. Ferdian

Ferdian © Diadona

Pemeran Lintang ini juga merupakan salah satu tokoh yang ikonik dalam film ini. Pria yang kini berusia 24 tahun merupakan sarjana Hubungan Internasional, Universitas Pasundan, Bandung. Hingga sekarang dia masih aktif dalam dunia hiburan dengan memainkan peran dalam film. Dan film terakhir yang dibintanginya adalah 'A Man Called Ahok'.

6 dari 8 halaman

6. Yogi Nugraha

Yogi Nugraha © Diadona

Mendapatkan peran sebagai ketua kelas di SD Muhammadiyah Gantong, kini pemeran Kucai sudah beranjak dewasa dan masih tinggal di Belitung. Dalam film, dia biasanya muncul bersama tokoh Borek yang terobsesi memiliki tubuh berotot.

7 dari 8 halaman

7. Marcella El Jolia Kondo

Marcella El Jolia Kondo © Diadona

Pemeran Flo ini kini masih berada di dunia hiburan. Bahkan, dia ikut dalam film kartun Upin & Ipin, serta BoBoiBoy. Marcella yang berusia 23 tahun ini sudah menempuh pendidikan di London School of Public Relations di tahun 2014.

Beri Komentar