Park Min Young Diduga Bohong dan Terima Dana Miliaran Rupiah dari Mantan Pacar

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Januari 2024 11:07
Park Min Young Diduga Bohong dan Terima Dana Miliaran Rupiah dari Mantan Pacar
Park Min Young diduga menerima dana dari Kang Jong Hyun yang tengah terlibat kasus penipuan.

Nama aktris cantik asal Korea Selatan, Park Min Young, kini tengah mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan Park Min Young terlibat dalam sebuah kasus penipuan.

Kasus penipuan tersebut berhubungan dengan mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Diketahui Kang Jong Hyun merupakan salah satu pengusaha kaya raya di Korea Selatan.

Tetapi, Kang Jong Hyun sempat terlibat kasus penipuan pada tahun 2013 sampai 2014. Saat itu, Kang Jong Hyun terlibat dalam kasus penipuan dengan nominal mencapai 3,5 miliar won dari A Capital Group. Kang Jong Hyun tidak hanya sekali terlibat dalam kasus penipuan.

1 dari 4 halaman

Hubungan asmara Park Min Young dan Kang Jong Hyun sempat dibongkar oleh media ternama asal Korea Selatan, Dispatch, pada tahun 2022. Namun, saat dibongkar oleh Dispatch, Park Min Young mengaku jika dirinya tidak mengetahui latar belakang dari sang kekasih. Bintang drakor " What's Wrong with Secretary Kim" ini pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kang Jong Hyun.

Park Min Yong juga membantah menerima dana atau uang dari mantan pacarnya tersebut. Dia juga mengatakan jika saudara perempuannya sampai resign dari posisinya sebagai direktur di perusahaan yang berhubungan dengan Kang Jong Hyun.

Potret Park Min Young yang Selalu Tampil Mewah dan Elegan © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, di laporan Dispatch terbaru pada tanggal 15 Januari 2024, Park Min Young dikatakan menerima dana sebesar 250 juta won atau setara dengan Rp2,9 miliar saat pacaran dengan Kang Jong Hyun. Dana sebesar itu dikirim dari perusahaan milik Kang Jong Hyun ke rekening pribadi milik Park Min Young via proses tiga langkah.

Langkah pertama yaitu uang dari perusahaan Kang Jong Hyun diambil dan dipalsukan sebagai pinjaman, lalu dikirimkan ke rekening pribadi milik Park Min Young. Dana tersebut pun dipalsukan sebagai " biaya hidup."

3 dari 4 halaman

Agensi yang menaungi Park Min Young, Hook Entertainment, buka suara terkait kasus tersebut. Dakam keterangan Hook Entertainment, Park Min Young tidak terlibat apapun dengan mantan kekasih.

“ Pada Februari 2023, aktris Park Min Young berpartisipasi sebagai saksi. Saat bersaksi di depan jaksa mengenai penggunaan akunnya sebagai rekening bank nama pinjaman. Secara tegas dna jelas Park Min Young tidak terlibat dalam kegiatan ilegal apa pun dan dia juga tidak menerima manfaat ilegal apa pun 250 juta won yang disebutkan dalam laporan itu,” bunyi keterangan dari pihak agensi.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar