Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 Juli 2021 14:41
Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia
Kabar ini datang dari tim Youtube-nya Mbak You

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Kali ini seorang paranormal terkenal telah meninggalkan kita semua.

Paranormal yang kita kenal dengan nama Mbak You telah meninggal dunia. Mbak You dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Kamis (1/7/2021).

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Kapanlagi, kabar meninggalnya Mbak You dibagikan oleh tim Youtube-nya, Yan Pratama Adhi ketika dihubungi via WhatsApp.

" Kalo karena apanya gua belom dapet konfirmasi. Dari rumah sakit premier bintaro. Sekali lagi kalo penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," ucap Adhi.

2 dari 4 halaman

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro.

" Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Kini, jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Siebutkan, sebelumnya Mbak You diduga positif coivd-19.

" Sekarang posisi masih di rumah sakit seharusnya Mbak You langsung dimandikan. Tapi saat ini tim rumah sakit sedang memeriksa apakah Mbak You covid atau tidak," lanjut Adhi.

" Karena kalo terpapar covid kan kan ada petugas khusus yang mandikan. Atau kalo tidak terpapar berarti keluarga bisa memandikan. Sejauh ini penyebab kematian gua belom terima. Maksdnya terpapar atau tidak karena sedang diperiksa. Tapi planningnya adalah setelah dimandikan langsung dibawa ke Salatiga," pungkasnya.

Beri Komentar