Paramore Diisukan Bubar setelah Semua Postingan di Instagram Resmi Hilang

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Desember 2023 11:29
Paramore Diisukan Bubar setelah Semua Postingan di Instagram Resmi Hilang
Postingan di akun Hayley Williams juga ikut hilang.

Paramore sejak awal periode 2000an menjadi salah satu band rock yang mendapat tempat di hati para penikmat musik dunia. Musiknya yang easy listening namun tetap rock serta sang vokalis, Hayley Williams, yang selalu energik di atas panggung, membuat Paramore dengan cepat menjadi band favorit banyak orang.

Meski personelnya semakin lama semakin berkurang, Paramore masih tetap bertahan. Bahkan, Paramore baru-baru ini mengadakan tur di berbagai negara.

Tetapi, ada kabar tak sedap dari band rock satu ini. Paramore tengah diisukan akan bubar.

1 dari 6 halaman

Tersebar rumor jika Paramore akan bubar dan bikin fans auto panas dingin. Isu ini mulai merebak sejak Selasa (26/12/2023) kemarin. Akun media sosial Instagram serta X (sebelumnya Twitter) milik Paramore terlihat kosong.

Bahkan, situs resmi milik Paramore, paramore.net, tidak bisa diakses. Ketika laman tersebut diakses, akan muncul tulisan " 404 Not FoundThe requested URL was not found on this server."

Paramore © Diadona

2 dari 6 halaman

Bahkan, akun Instagram sang vokalis, Hayley Williams, juga ikut-ikutan menghapus seluruh postingannya. Tentu saja hal ini bikin para fans ketar-ketir karena takut band idolanya tersebut beneran bubar.

Paramore © Diadona

3 dari 6 halaman

Ketiga personel Paramore, Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Namun, pada Desember kemarin, Paramore memberikan pernyataan menarik ketika diwawancarai.

Dikutip dari Elite Daily, berbicara kepada UPROXX untuk edisi 14 Desember 2023, para personel mengatakan jika masa depan Paramore kini sedang tidak pasti. Setelah menyelesaikan tur " This Is Why" yang berakhir Desember ini, Paramore secara teknis telah memenuhi semua kewajiban kepada label dan telah dianggap sebagai free agents.

4 dari 6 halaman

Pada 15 Desember 2023, akun Instagram Paramore membagikan stories screenshot sebuah artikel yang bertuliskan " Satu-satunya hal yang penting adalah kita tetap menjadi komunitas satu sama lain," ucap sang vokalis.

" Saya hanya berharap kita dapat terus membangun kerajaan Paramore dan kemudian menguasai dunia," tambah Zac Farro.

5 dari 6 halaman

Spekulasi dari fans pun bertebaran di jagat dunia maya. Banya yang menduga jika Paramore akan bubar, namun tidak sedikit yang menduga jika band tersebut akan ganti label.

" Mereka baru saja menyepakati kontrak mereka dengan label rekaman terakhir mereka dan tidak akan mengundurkan diri dan mungkin akan mandiri!! Sebuah penyegaran!!" ucap salah satu penggemar.

Beri Komentar