Fans Selena Gomez Kontra Terhadap Hubungan Asmaranya dengan Benny Blanco

Reporter : Aditia
Minggu, 24 Desember 2023 20:08
Fans Selena Gomez Kontra Terhadap Hubungan Asmaranya dengan Benny Blanco
Selain karena persahabatan Benny dengan Justin Bieber, Selenator menyebut Blanco memilki sejumlah kontroversi

Selena Gomez secara resmi mengkonfirmasi hubungannya dengan Benny Blanco pada 7 Desember 2023. Namun, pengumuman ini justru menuai reaksi negatif dari para penggemar Selena, yang dikenal dengan sebutan Selenator.

Banyak Selenator yang tidak setuju dengan hubungan tersebut. Mereka menganggap Benny Blanco tidak layak untuk Selena.

Benny Blanco diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita, termasuk model Ashley Benson dan penyanyi Halsey. Selenator menganggap Benny Blanco memiliki track record yang kontroversial dan mempengaruhi Selena Gomez. 

1 dari 2 halaman

Teman Dekat Justin Bieber

Selenator Kontra dengan Benny Blanco © Diadona

Selain itu, Benny Blanco diketahui adalah teman dekat Justin Bieber, mantan kekasih Selena. Selenator mengaku tak ingin Selena kembali berhubungan dengan orang-orang yang berhubungan dengan Justin Bieber.

Beberapa Selenator bahkan sampai menghujat Benny Blanco di media sosial. Mereka menyebutnya dengan kalimat body shamming, tidak cocok dengan Selena, dan bahkan toxic.

2 dari 2 halaman

Selena akan Tetap Membela Blanco

Selenator Kontra dengan Benny Blanco © Diadona

Selena Gomez sendiri tidak tinggal diam menghadapi kritik dari penggemarnya. Ia membalas komentar-komentar negatif tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa ia akan selalu membela teman-teman dan keluarganya, termasuk Benny Blanco.

" Saya akan selalu membela teman-teman dan penggemar saya hingga saya mati," ungkap Selena Gomez.

Hingga saat ini, hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco masih terus berlanjut. Belum diketahui apakah mereka akan bertahan lama atau tidak. Namun, yang pasti, hubungan ini telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar Selena.

 

Beri Komentar