Pamer Sketsa Cewek Tanpa Busana, Billie Eillish Kehilangan 100 Ribu Followers di Instagramnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 31 Desember 2020 13:52
Pamer Sketsa Cewek Tanpa Busana, Billie Eillish Kehilangan 100 Ribu Followers di Instagramnya!
Untuk artis yang terkenal karena citranya yang menyembunyikan tubuh dengan pakaian longgar yang sengaja tidak hot, Billie Eilish benar-benar membuat kegaduhan kali ini.

Sebagai A-lister terbaru yang mengambil bagian dalam tantangan viral Instagram "Post a Photo Of", pelantun "Bad Guy" tersebut tampaknya telah kehilangan 100.000 pengikut dalam satu jam pada hari Selasa (29/12/2020) setelah membagikan serangkaian gambar payudara wanita.

Seperti yang didokumentasikan oleh seorang penggemar di Twitter, jumlah pengikut Eilish turun dengan cepat dari 73 juta menjadi 72,9 juta.

1 dari 3 halaman

Jumlah Pengikut Turun Drastis

Tapi seluruh rangkaian drama ini tampaknya telah membuat heboh penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy berusia 19 tahun, yang kebetulan menjadi salah satu individu yang paling banyak diikuti di Instagram ini.

“ LMFAOOO kalian semua sayang,” dia memposting bersama dengan screenshot di Instagram Story-nya.

2 dari 3 halaman

Jawab Tantangan Netizen

Dimotivasi oleh pertanyaan penggemar tentang " Posting Gambar: gambar yang sangat kamu banggakan," Eilish menjawab " mungkin ini" , dan membagikan serangkaian lukisan dan sketsa berseni dari payudara, puting dan bokong, serta beberapa menampilkan ular yang menyelimuti tubuh perempuan telanjang dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Karya seni yang sekarang sudah hilang ditangkap dan dibagikan untuk publik oleh Cosmopolitan dan Consequence of Sound.

3 dari 3 halaman

Jumlah Pengikut Kembali

" Sampai jumpa, jangan sampai dia kehilangan 100K karena buah dadanya," tweet seorang penggemar dengan tangkapan layar dari jumlah pengikut yang sedikit berkurang.

Perwakilan untuk Eilish tidak segera menanggapi hal ini, tetapi tak lama, jumlah pengikut Instagram-nya kembali hingga 73,1 juta pada Kamis pagi.

Beri Komentar