Pamer Foto Lihat Sunset, Baju Nerawang Cinta Laura Jadi Sorotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 2 Januari 2021 12:15
Pamer Foto Lihat Sunset, Baju Nerawang Cinta Laura Jadi Sorotan!
Oow, emang kenapa tuh?

Bukan rahasia lagi, Cinta Laura adalah salah satu aktris yang tak cuma cantik, tapi juga berbakat. Mengawali karier di tahun 2007, Cinta Laura berhasil mempertahankan eksistensinya sampai sekarang.

Cinta sempat menjalani pendidikannya di luar negeri. Tak cuma mengejar pendidikan, Cinta pun sempat melebarkan sayap karier ke industri Hollywood.

1 dari 3 halaman

Pandemi corona yang terjadi sejak beberapa bulan lalu membuat Cinta akhirnya pulang ke Tanah Air. Perempuan berusia 27 tahun ini pun menghabiskan hari-harinya di Pulau Dewata, Bali.

Dalam kesehariannya, Cinta rutin melakukan work out sehingga keindahan bentuk tubuhnya tetap terjaga. Melalui unggahannya di instagram pun, Cinta kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang jadi idaman banyak orang.

2 dari 3 halaman

Postingan instagram Cinta Laura © Diadona

Di awal tahun 2021, Cinta mengunggah sebuah potret dirinya berlatar suasana pantai saat sunset. Tak cuma memamerkan foto, Cinta tampak menuliskan caption mengenai perasaannya selama 2020 dan harapannya untuk tahun 2021.

Beberapa netizen rupanya salah fokus dengan bentuk tubuh dan busana yang dikenakan Cinta. Pasalnya, Cinta tampak begitu seksi saat mengenakan pakaian menerawang yang senada dengan warna kulitnya.

3 dari 3 halaman

Komentar di instagram Cinta Laura © Diadona

" Suka banget bajunya," ujar seorang netizen.

" Pusing, cakep banget ni orang," komentar netizen lainnya.

" Tiap buka IG liat foto dia muncul seliweran, lgsung nganga.. Cantiknya masya Allah," ungkap netizen lain ikut berkomentar.


Waduh, emang cantik banget sih Cinta Laura ini.. Anyway, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar