Sempat Dikabarkan Putus, Atta Halilintar: Konflik Gak Bisa Disetting

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 2 Januari 2021 11:26
Sempat Dikabarkan Putus, Atta Halilintar: Konflik Gak Bisa Disetting
Hubungan keduanya memang dikabarkan sedang memanas.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang panas-panasnya. Pasalnya, pasangan yang dikabarkan hendak melangsungkan pernikahan ini justru sedang dikabarkan sedang berkonflik.

Bukan tanpa alasan publik menduga hal ini, pasalnya, beberapa bukti memang memperlihatkan jika keduanya memang sedang dalam keadaan tak baik-baik saja. Dalam beberapa kesempatan, Aurel nampak tak memakai cincin pemberian Atta.

1 dari 3 halaman

Diduga Settingan

Sebelumnya, banyak publik yang sempat menduga jika hubungan keduanya ini adalah settingan. Namun, Atta dengan tegas membantah hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Atta mengunggah kembali fotonya bersama sang kekasih. Dalam foto tersebut, memperlihatkan mereka berdua yang sedang bersantai di pinggir pantai sambil saling tatap satu sama lain.

Yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulis oleh YouTuber berusia 26 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Atta Bantah Ada Settingan

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Menurutnya, cinta yang sedang ia jalin bersama Aurel tak bisa disetting. Bahkan, konflik yang terjadi antara Atta dan Aurel juga bukanlah settingan.

"Cinta Tidak bisa di setting. Kalau ada konflik juga ga di setting. Ya seperti air laut... Ada pasang surut... Walau ombak besar badai menerpa, Kapal yang kuat dan besar Akan bisa bertahan... Untuk sampai ketujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama sama selamanya ???? "No relationship is all sunshine. But two people can share one umbrella and survive the storm together" ???? #AkuMissYou #CalonBojo," tulis Atta Halilintar.

Dalam kesempatan lain, Atta juga menegaskan kepada awak media jika hubungan settingan tak akan bisa selama ini.

"Kalo (hubungan kami) settingan nggak mungkin sepanjang ini, lagipula banyak pertemuan kita yang di luar sosmed. Even kita kenapa-kenapa di hubungan ini, bukan berarti hubungan kita settingan," tegas Atta melansir dari Channel YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Unggahan Aurel Hermansyah

      View this post on Instagram      

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

Sejalan dengan Atta, menanggapi tudingan tersebut, Aurel baru-baru ini juga membagikan sebuah momen kebersamaannya dengan Atta Halilintar dan saudaranya.

"Genk cupy #2021," tulis Aurel disertai emot hati pada unggahannya, jum'at (1/1/2021).

Terlihat, baik Atta maupun Aurel mengukir senyuman kebahagian di pergantian tahun ini. Dalam frame turut serta Ziel dan Thariq Halilintar ikut berfoto bersama.

Sontak saja, unggahan inipun mendapat tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang akhirnya memberikan doa untuk kelanggengan mereka berdua.

Semoga konflik mereka berdua segera berakhir dan kembali mesra, ya.

Beri Komentar