Pakai Aksesoris Serba Panda, Kurir Makanan Ini Bikin Gemas Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 1 Agustus 2020 11:00
Pakai Aksesoris Serba Panda, Kurir Makanan Ini Bikin Gemas Warganet
Lucu~

Setiap orang mempunyai daya inovasi tersendiri untuk mereka lakukan. Seperti apa yang dilakukan oleh kurir makanan ini. Ia memakai banyak sekali aksesoris panda di badannya. Jelas, ini membuat para customernya gemas.

Pria ini berasal dari Johor Malaysia. Para pelanggaa memanggilnya Encik Panda, nama aslinya adalah Akhmal Abdul Rashid.

1 dari 3 halaman

Bekerja sebagai kurir pesan-antar makanan online FoodPanda, Akhmal Abdul Rashid mendadak viral karena memakai atribut serba panda saat mengantar makanan ke pelanggannya.

Mengutip keterangan dari wawancara dengan channel YouTube Podin Shahz Channel, Encik Panda mengaku mulai berdandan memakai kostum panda yang lucu setelah dua bulan bekerja. Dirinya mengaku sudah bekerja selama sembilan nulan sebagai kurir makanan.

Encik Panda © Diadona

2 dari 3 halaman

Aksesoris yang ia gunakan adalah masker motif panda, boneka panda yang melekat pada seragam, dan juga tas panda yang ia bawa selama mengantarkan makanan. Dengan busana berwarna pink garis-garis penampilannya benar-benar menggemaskan dan menarik perhatian.

Sosok Encik Panda ini diunggak ke Twitter oleh akun @fifieys_, karena penampilannya yang menggemaskan, unggahan ini pin viral.

Beri Komentar