Pablo Benua dan Rey Utami Kembali Rujuk tapi Cuma 7 Hari, Ini Alasannya

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Februari 2021 15:38
Pablo Benua dan Rey Utami Kembali Rujuk tapi Cuma 7 Hari, Ini Alasannya
Pablo Benua ingin menguji Rey Utami selama tujuh hari itu

Siapa sih pasangan yang ingin rumah tangganya retak? Tentu saja tidak ada, apalagi jika mereka sebenarnya masih saling mencinta.

Sempat heboh hubungan Rey Utami dan Pablo Benua yang dikabarkan akan berpisah, kini mereka berdua kembali rujuk. Namun, mereka rujuk hanya tujuh hari lho.

Ternyata, yang meminta rujuk selama tujuh hari tersebut adalah Pablo Benua. Pablo pun memiliki alasan kenapa hanya ingin tujuh hari rujuk dengan Rey Utami.

1 dari 5 halaman

Rujuk 7 Hari

Rey Utami cerita kalau dirinya setuju dengan keputusan Pablo Benua tersebut.

" Jadi kita udah melakukan pertemuan, terus berunding dengan pengacara kita masing-masing. Dan timbul kesepakatan bahwa kita akan mencoba kembali bersama selama tujuh hari, masa percobaan tujuh hari," ucap Rey Utami ketika ditemui awak media.

Pablo Benua dan Rey Utami © Diadona

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Pablo Benua pun menjelaskan alasan dirinya hanya meminta rujuk kepada Rey Utami cuma tujuh hari.

" Kenapa harus tujuh hari? Piring yang namanya kalo udah pecah itu kalau mau disambungin lagi kan butuh waktu, butuh proses. Dan disitu kita harus punya tahap penyesuaian kan, bisa sama-sama menyesuaikan diri lagi lah," ucap Pablo.

" Lalu kenapa kita milih angka tujuh? Karena tujuh hari itu seperti pada awal kita mau perkenalan menikah. Jadi pada saat itu kita kenal lalu menikah kan hanya dalam waktu tujuh hari. Nah sekarang kita mencoba untuk melakukannya lagi, apakah rasa cintanya sama seperti tujuh hari yang kemarin. Kalo sama kita lanjut, kalo enggak yang maaf gak bisa kita lanjutin," lanjut Pablo.

3 dari 5 halaman

Berbagai Syarat

Selama tujuh hari rujuk tersebut, Rey Utami berusaha untuk memikat hati sang suami lagi.

" Kan dia pengen aku berubah jadi lebih baik. Jangan apa-apa yang buruk-buruk tentang rumah tangga di-share, kesukaan dia juga apa aku masakin, kebiasaan dia yang dulu aku inget-inget lagi, dia juga suka sesuatu yang bersih," cerita Rey Utami.

" Dan sekarang juga kan, Rey tambah berat badan. Sekarang saya minta dia untuk turunin berat badan itu seminggu ini harus tujuh kilo. Jadi satu hari, sekilo," ujar Pablo Benua.

4 dari 5 halaman

Makin Jutek

Rey Utami juga cerita kalau kini Pablo Benua lebih irit bicara. Pablo oun memiliki alasannya.

" Ya dia harus terima saya apa adanya, inilah aku yang baru. Dia haru menerima apapun, mau aku jutek, diem, dia harus coba menerima itu. Dan dia harus menyesuaikan diri dengan saya yang baru," ucap Pablo Benua.

Beri Komentar