5 Tips Biar Pasangan Tidak Merasa Bosan dalam Hubungan, Gak Bakal Selingkuh deh!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 21 Februari 2021 13:00
5 Tips Biar Pasangan Tidak Merasa Bosan dalam Hubungan, Gak Bakal Selingkuh deh!
Lagi marak isu perselingkuhan, ini beberap hal yang bisa kamu lakukan biar pasangan gak bosan dan selingkuh!

Mendengar kata selingkuh dan pelakor belakangan ini memang sangat sensitif. Banyak pelaku yang berkhianat dengan melancarkan aksi perselingkuhan, bahkan dilakukan oleh orang terdekat dalam hidupnya.

Tak pelak, walau sudah ketahuan kepergok selingkuh dan dimaafkan, sikap yang dinilai sebagai penyakit ini tetap terus terulang. Duh, jadi ikutan was-was ya Girls.

Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Diazens lakukan biar pasangan tak mudah bosan dan selingkuh. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

 

1 dari 5 halaman

1. Banyak-Banyak Menghabiskan Waktu Berdua

Dengan menghabiskan waktu berdua, kalian akan mendapatkan komunikasi yang lebh lancar. Hal ini bisa membantu pasangan untuk tidak kepikiran buat selingkuh. Kamu dan pasangan bisa membuat jadwal traveling bareng, nonton ke bioskop, cari makanan enak, atau nongkrong di taman juga seru. Kalau lagi sama-sama sibuk, kalian bisa meluangkan waktu buat video call, teleponan, atau saling kirim meme lucu. Buat hubungan senyaman mungkin, agar pasangan enggak selingkuh, dan setia sama kamu.

2 dari 5 halaman

2. Bersikap Tegas Sama Pasangan

Ilustrasi Pasangan BahagiaIlustrasi Pasangan Bahagia © freepik.com/master1305

Ketegasan yang kamu tunjukkan juga menjadi cara biar pasangan enggak selingkuh. Sikap tegas enggak melulu negatif, lho. Sikap ini perlu supaya pasangan enggak semena-mena sama kamu. Tapi ingat, jangan terlalu mengekang ya. Hal ini ditujukan pula biar pasangan gak merasa bosan dalam menjalin hubungan cinta denganmu.

3 dari 5 halaman

3. Beri Pasangan 'Me Time'

Posesif bisa menjadi salah satu alasan pasangan selingkuh. Nah, agar pasangan enggak selingkuh, berikanlah dia waktu untuk me time. Jangan dikekang terus. Biarkan dia nongkrong sama temannya, mengejar mimpinya, dan melakukan hobinya. Hal ini juga bisa menjadi selang waktu biar kalian gak melulu ketemuan terus. Dijamin deh, rasa bosan gak bakal hadir dalam hubungan asmara kalian.

4 dari 5 halaman

4. Obrolin Masalah Perselingkuhan dengan Pasangan

Ilustrasi Pasangan BahagiaIlustrasi Pasangan Bahagia © freepik.com/jcomp

Mungkin saking takutnya pasangan selingkuh, kamu ogah ngobrolin masalah ini sama dia. Padahal, membahas masalah perselingkuhan sama pasangan bisa menjaga dia dari datangnya orang ke-3 lho. Jelaskan ke dia bahwa kamu lebih menghargai kejujuran. Ingatkan juga konsekuensi kalau dia selingkuh. Jadi, ketika pasangan selingkuh enggak ada tuh, toleransi untuknya.

5 dari 5 halaman

5. Buat Komitmen dan Senantiasa Memperbaiki Diri

Buat komitmen berdua dengan pasangan. Jadikan komitmen inis sebagai salah satu jalan serius menjalin hubungan. Tak sekedar itu, penting pula untuk memperbaiki diri dalam segala hal mulai dari penampilan hingga sikap. Sebagai halnya penampilan, kamu jangan lupa untuk merawat diri ya. Gak perlu glow up berlebih kok, asalkan penampilanmu senantiasa membuatmu tampil nyaman dan PeDe.

Semoga kamu dan pasangan terhindar dari orang ketiga alias pelakor ya Girls! Semangat!

Beri Komentar