Orang Ini Temukan Belatung dalam Daging Soto, Padahal Udah Habis Semangkuk!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 September 2020 14:43
Orang Ini Temukan Belatung dalam Daging Soto, Padahal Udah Habis Semangkuk!
Hampir menghabiskan semangkuk soto daging, orang ini malah temukan hal yang nggak mengenakkan.

Makan di luar memang perlu meperhatikan dengan seksama apa yang akan kita santap. Kita juga wajib memastikan kebersihan tempat makan yang akan kita tuju. Jangan sampai kamu bernasib seperti kawan kita yang satu ini.

Niat menikmati semangkuk soto daging di sebuah warung, orang ini malah menemukan belatung di dagingnya. Sialnya, orang ini baru mendapati belatung di daging setelah hampir menghabiskan semangkuk soto.

1 dari 3 halaman

Viral Soto Daging Belatung © Diadona

Hal ini diunggah di akun TikTok milik @setiyadidklover. Dalam unggahan tersebut, menunjukkan video semangkuk soto yang telah disantap. Setelah hampir habis, ia baru menyadari jika melihat sesuatu yang bergerak di daging yang hendak dia makan.

Setelah ia keluarkan di atas meja, benar saja terlihat makhluk kecil yang bergerak-gerak.

Viral Soto Daging Belatung © Diadona

" Aku makan soto daging, aku sudah hampir habis, baru sadar kok ada yang gerak. Kata Suami coba taruh di atas meja, dan apa yang kita lihat, kaget dong," tulisnya.

Pengunggah video itu berharap pengalaman tidak mengenakkan itu nggak dialami oleh orang lain. Dia meminta orang lain lebih berhati-hati saat makan di luar.

Viral Soto Daging Belatung © Diadona

" Jangan Sampai ada lagi kejadian seperti ini. Kalau kalian di posisiku kalian mau gimana?" tulisnya.

2 dari 3 halaman

Pemilik Warung Minta Maaf

Meskipun demikian, sang pengunggah video tidak menuntut si penjual dan hanya memberi tahu si penjual tentang temuannya tersebut.

" Kita ngomong saja enggak sampai dengar orang lain, kasihan juga kalau sampai dengar, cuma jangan sampai terulang lagi," tulisnya.

Penjual soto akhirnya minta maah setelah mendapat peringatan tersebut.

" Iya, cuma suami bilang sama warungnya soalnya warungnya pas ramai dan kita cuma bilang dan lihatin, buk ini ada kayak gini, aduh maaf ba, mas, maaf," ucapnya.

Bahkan penjual soto berniat mengembalikan uang yang dibayarkan oleh si pengunggah video karena merasa bersalah telah menjual soto daging yang ada belatungnya tersebut. Pemilik soto pun mengaku tidak tahu apa-apa dan hanya mengambil daging dari freezer.

" Ini uangya saya kembalikan, kita nggak tahu itu soalnya daging dari freezer, engga apa-apa cuman bilang jangan dijual ke orang lain," ucapnya sambil menceritakan.

Beri Komentar