Viral Istri Temukan Lipstik Wanita Lain di Mobil Suami, Endingnya Malah Bikin Netizen Gemas!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 24 September 2020 14:11
Viral Istri Temukan Lipstik Wanita Lain di Mobil Suami, Endingnya Malah Bikin Netizen Gemas!
Sabar, ya...

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng ya. Perselingkuhan jadi hal yang paling dihindari banget nih dalam hubungan. Tapi nggak bisa dipungkiri juga kadang ada saja hal yang membuat kita jadi curiga bila ada orang ketiga, apalagi bila ada barang bukti ya.

Sama juga nih dengan seorang wanita dalam video yang belakangan jadi viral ini. Ia menemukan lipstik yang bukan miliknya di mobil suami. Tapi harus simak ceritanya dulu sampai lengkap ya.

Nah, video viral ini dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @nimaslaputri. Ini dia cerita selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Temukan Lipstik Wanita Lain

Cerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suamiCerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suami © tiktok.com/@nimaslaputri

Saat itu, wanita ini dan suaminya pergi bersama. Nggak sengaja, ia malah menemukan lipstik yang bukan miliknya tergeletak di mobil sang suami.

" Aku kaget campur sedih banget sewaktu masuk mobil. Aku nemuin lipstik yang bukan biasa aku pakai," tulis wanita ini mengawali ceritanya.

2 dari 5 halaman

Cerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suamiCerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suami © tiktok.com/@nimaslaputri

Melihat hal ini, langsung dong dirinya ingin meminta penjelasan sang suami. Awalnya, ia tanya nih pada suaminya apa ada lipstik teman wanitanya yang ketinggalan di mobil. Mendengar pertanyaan istrinya ini, sontak sang suami ingin melihat lipstik yang dimaksud.

" Terus aku tanya suamiku apa ada temen yang ketinggalan lipstiknya?? Terus suamiku bilang nggak ada, dan pengin lihat lipstiknya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Respon Suami Nggak Keduga

Cerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suamiCerita istri temukan lipstik wanita lain di mobil suami © tiktok.com/@nimaslaputri

Saat ditunjukkan lipstiknya, suami wanita ini malah ketawa. Gimana tidak, ternyata lipstik yang dimaksud istrinya adalah kunci buat ban! Sekilas kunci ban ini bentuknya memang mirip dengan wadah lipstik yang sudah habis. Kocak bener, ya.

" Pas aku tunjukkin lipstiknya suamiku ketawa. Katanya itu bukan lipstik tapi kunci buat ban," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Bikin Netizen Gemas

Unggahan video ini sontak langsung viral bahkan sampai saat ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Tenang, nggak hanya kamu kok yang gemas, banyak juga netizen yang merasa gemas sekaligus terhibur dengan plot twist dari cerita sang wanita.

" Ya Allah mbak aku udah kebawa perasaan lo, eh endinge.. ya Allah, langgeng ya, sehat selalu," tulis akun @Natasyapramudita.

" Detik pertama, aku mau komen bilang suami nggak ada akhlaq. Detik ke 2, 3 dan terakhir.. Ternyata gue yang gak ada akhlaq," komentar akun @Septian Senior.

" HEH GW UDH SERIUS YA," tulis akun @kepolu.

Beri Komentar