Lupa Matikan Kamera saat Rapat via Zoom, Pria Ini Terciduk Sedang BAB Santai

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 24 September 2020 10:28
Lupa Matikan Kamera saat Rapat via Zoom, Pria Ini Terciduk Sedang BAB Santai
Ada-ada aja nih~

Berada di masa pandemi seperti ini mengharuskan kita harus melakukan beberapa kegiatan secara virtual atau online. Kegiatan yang sebetulnya mengharuskan untuk bertemu fisik seperti rapatpun harus di lakukan secara virtual.

Tapi ya namanya masih belum terbiasa, ada saja hal-hal konyol yang terjadi saat berkegiatan virtual seperti rapat ini.

1 dari 3 halaman

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan seliweran di beranda sosial media, yaitu peserta rapat virtual di Zoom yang terciduk sedang cebok sehabis BAB.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @@therealdajjal. Di dalam video tersebut ada seorang peserta rapat yang sadar akan keanehan.

2 dari 3 halaman

 

Ia merekam seorang anggota rapat lainnya yang sedang cebok di kamar mandi. Peserta tersebut sepertinya lupa mematikan kameranya, sehingga aktivitasnya di dalam kamar mandi itu terlihat oleh anggota rapat.

3 dari 3 halaman

Video tersebutpun viral, hingga artikel ini ditulis video tersebut sudah di-retweet sebanyak 15 ribu orang lebih. Ribuan komentar warganet juga menghiasi video ini.


" WKWKWK kayak aku kalo boker pas lagi kelas atau webinar bawa laptop, tapi off cam lah buset," komen salah satu warganet.

" webinar bimtek tutorial cebok yang baik dan benar," komen warganet yang lainnya.

" ngeseng mu model opo e kok jongko sambil jinjit opo gak kram," tulis warganet karena cukup heran dengan kelauan tersebut.

Hayo siapa yang suka ikut kegiatan online sambil BAB di kamar mandi ngaku, hahaha.

Beri Komentar