Olivia Wilde, Sosok yang Menginspirasi Lagu Harry Styles 'Daylight'

Reporter : Arifina
Sabtu, 28 Mei 2022 12:01
Olivia Wilde, Sosok yang Menginspirasi Lagu Harry Styles 'Daylight'
Lagu 'Daylight" ada di album ketiga Harry Styles lho!

Baru sepekan setelah merilis album solo ketiganya, Harry Styles seakan menggebarak panggung industri musik dunia. Banyak yang memuji album yang bertajuk "Harry's House" tersebut.

Album baru Harry ini cukup menyita perhatian penggemar. Salah satu lagu berjudul "Daylight" seakan langsung menghipnoyis penggemarnya.

1 dari 6 halaman

Banyak dari mereka yang bertanya-tanya, proses dari pembuatan lagu tersebut. Bahkan ada pula yang menyebut lagu " Daylight" bercerita tentang mantan Harry Styles, Taylor Swift.

Namun, dugaan penggemar itu langsung ditepis Harry Styles. Dalam wawancara SiriusXM dengan Howard Stern, Harry menyebut lagu-lagu yang ada di album terbarunya banyak terinspirasi dari kekasihnya saat ini.

Romantis banget ya? Kekasihnya jadi inspirasi untuk lagu-lagunya sendiri :)

2 dari 6 halaman

Olivia Wilde © Diadona

Ya, Harry Styles saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde. Lagu romantisnya diakuinya berasal dari pacarnya ini.

Kini dengan album terbarunya, Harry Styles memulai tour keliling negara di dunia untuk memperkenalkan lagu-lagu yang dibawakan secara solo. Hal ini sempat dirasakan kesedihan, lantaran Harry harus terpisah cukup lama dengan sang kekasih Olivia Wilde.

3 dari 6 halaman

Karenanya keduanya saat ini kerap menghabiskan waktu bersama sebelum Harry memulau tour-nya dalam waktu dekat.

Seperti di awal bulan ini, Olivia Wilde dan Harry Styles kedapatan sedang liburan bersama di Italia. Keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah desa kecil.

4 dari 6 halaman

Harry Styles © Diadona

Meski akan terpisah, kabar lain menyebut, di beberapa kesempatan, Olivia Wilde akan mendatangi konser Harry Styles. Mereka juga telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama.

Album baru Harry Stles juga mencuri perhatian outlet seperti Pitchfork. Pihaknya menyebut musik yang dibawakan Harry dalm album solonya kali ini mengusung campuran funk, folk, dan Tumblr-pop 2010-an dengan kelebihan gaya dan imajinasi yang epic.

5 dari 6 halaman

Dilansir dari Nickiswift, The Times juga memuji album baru tersebut sebagai langkah lanjutan Harry Styles. Setelah bertahun-tahun sebagai anggota boy band Inggris One Direction, ini menjadi momen bagi Harry untuk melaju lebih jauh dalam industri musik.

Selamat untuk album barunya ya Harry Styles! Teruslah menghibur penggemarmu!

Beri Komentar