My lecturer My Husband Seasons 2 Kembali Booming, Berikut Jadwal dan Link Tayangnya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 28 Mei 2022 11:49
My lecturer My Husband Seasons 2 Kembali Booming, Berikut Jadwal dan Link Tayangnya
Pada season 2 ini, Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahardian) sudah mulai menampakkan masalah rumah tangga.

My Lecturer My Husband season 2 bisa kembali ditonton oleh semua pecinta serial Indonesia. Nah, buat Diazens yang sudah nonton season pertama, wajib banget deh kembali memanjakan mata dengan serial keduanya ini.

1 dari 5 halaman

Masih sama, My Lecturer My Husband season 2 dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan juga Reza Rahardian. Serial My Lecturer My Husband season 2 tayang perdana di WeTV sejak Jumat, 27 Mei 2022 dengan total 10 episode.

2 dari 5 halaman

Pada season 2 ini, Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahardian) sudah mulai menampakkan beberapa masalah rumah tangga. Ya, hadirnya orang ketiga yang bernama Karin di dalam rumah tangga mereka. Karin yang diketahui adalah sahabat dari Arya.

3 dari 5 halaman

Di awal penayangan, serial ini menyuguhkan dua episode sekaligus yaitu episode 1A dan 1B. Serial Prilly dan Reza ini tayang tiap hari Jumat dan Sabtu dengan jumlah satu episode setiap penayangannya. Untuk VIP atau yang berlangganan mendapatkan 2 bagian lebih cepat dari yang menonton free.

4 dari 5 halaman

Untuk menonton serial ini, Diazens bisa mengakses laman resmi WeTV ataupun download aplikasinya. Serial My Lecturer My Husband ini bisa Diazens saksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Beri Komentar