Ogah Diceramahi Saat Peluk Tissa Biani, Dul Jaelani: Aku Udah Tau Dosa

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 16 Juni 2021 17:17
Ogah Diceramahi Saat Peluk Tissa Biani, Dul Jaelani: Aku Udah Tau Dosa
Simak yuk!

Nama Dul Jaelani dan Tissa Biani memang selalu menajdi sorotan karena mereka kerap mempertontonkan kemesraan mereka kepada publik. Keduanya pun tak jarang menjadi buah bibir para netizen julid.

Namun, Kali ini Dul mulai geram dengan netizen yang sering memperingatkan gaya berpacarannya dengan Tissa. Ia berani menegaskan bahwa hal itu adalah urusannya dengan Tuhan.

 

1 dari 3 halaman

Melalui sebuah postingan instagram Dul, ia diasana mengunggah video dimana pemuda 20 tahun itu tampak melepas rindu dengan Tissa. Saat melihat sang pacar muncul setelah lama tak bertemu, Dul pun malu-malu dan langsung memeluk Tissa.

" Seneng bgt kemaren tiba2 lagi kerja disurprisein @tissabiani jadi semangat. Padahal dia bilangnya lagi syuting... Moodbooster bgt di tengah kelelahan," tulis Dul.

 

2 dari 3 halaman

Ia langsung memperingatkan netizen agar tak menceramahinya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu ingin netizen tak mengurusi dosanya.

NB, Netizen panitia sorga gausah komen ceramahin aku pelukan itu dosa, AKU UDAH TAU. Apa yang aku pilih menjadi dosaku biar menjadi URUSANKU SAMA TUHAN. Peace. Just enjoy the video," imbuh Dul Jaelani.

Tissa Biani langsung meninggalkan komentar di video sang pacar. Gadis 18 tahun itu tertawa membaca caption yang ditulis Dul.

 

Beri Komentar