Definisi Super Mom, Gaya Kimberly Rider Masak Sambil Gendong Anak ini Tuai Pujian

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 16 Juni 2021 19:03
Definisi Super Mom, Gaya Kimberly Rider Masak Sambil Gendong Anak ini Tuai Pujian
Multitasking banget!

Aktris Kimberly Ryder saat ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya mengurus anak. Tak hanya satu, istri dari Edward Akbar tersebut bahkan baru saja melahirkan anak keduanya pada November 2020 kemarin.

Meski sibuk mengurus dua buah hatinya, wanita 27 tahun itu tak lantas melupakan statusnya sebagai istri yang harus melayani suami dengan membuatkan makanan spesial. Bahkan baru-baru ini Kimberly tampak memamerkan potret dirinya sebagai wanita multitalenta, yang sanggup memasak sambil menggendong anak.

1 dari 2 halaman

Dalam unggahannya di akun Instagram, bintang film Koki Koki Cilik 2 tersebut tampak tengah memegang panci dan sutil dihadapannya. Sementara anaknya, Aisyah Moonlight Akbar terlihat memegangi bajunya sambil digendong menggunakan hipseat berwarna abu-abu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder)

 

"Kitchen-sitchuation. Emak-emak pada begini juga kah?," tulis Kimberly pada keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Potret yang menggambarkan situasi dirinya saat tengah berada di rumah dan berperan ganda sebagai ibu sekaligus istri, sontak menyita perhatian netizen. Para netizen yang mayoritas para ibu-ibu bahkan menyebut bahwa hal tersebut sering mereka lakukan setiap hari.

" Semangat mak...emak² harus serba bisa," tulis Winda_zulkarnain..

" Wow debaynya ikut masak, Super Mom, Sehat selalu buat ka Kimberly dan keluarga. Amin," tulis Riffat_rabbani92.

Warganet mau ketinggalan khususnya para ibu-ibu, mereka menyadari bukan hal mudah memomong anak sambil masak. Tapi, Kimberly Ryder membuktikan bahwa seorang bisa melakukan segala sesuatu bersamaan.

" Emak-emak super," komentar akun @deswitamaharn.

Beri Komentar