Terpapar Covid-19 Sepulang Liburan, Jerinx Tuding BCL Kambing Hitamkan Bali

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 16 Juni 2021 21:02
Terpapar Covid-19 Sepulang Liburan, Jerinx Tuding BCL Kambing Hitamkan Bali
Simak yuk

Lagi-lagi nama Jenrix menjadi pembicaraan publik setelah dirinya keluar dari lapas dan bebas, kini ia kembali diperbincangkan karena terlihat marah kepada Penyanyi Bunga Citra Lestari. BCS yang sebelumnya dikabarkan terpapar virus Covid-19 itu terlihat mengunggah dirinya sedang isolasi mandiri setelah berlibur dari Bali.

 

1 dari 3 halaman

Postingan BCL

Dalam postingan BCL, ia terlihat sedang berjemur dengan sahabatnya, Dena Rachman yang menjalani isolasi mandiri bersama.

" Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam," tulis Bunga, dikutip pada Rabu (16/6/2021).

" Tapi tetep semangat. Melakukan meditasi pagi ini dan berjemur adalah keharusan," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Jenrix

Ternyata, Uposyingan dari BCL itu langsung ditanggapi Jerinx dengan penuh amarah. Suami Nora Alexandra itu menganggap sang penyanyi sudah mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Berita ini juga dianggap berdampak bagi kehidupan masyarakat Pulau Dewata.

" Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx di kolom komentar.

Beri Komentar