Terliha Adem Ayem, Chelsea Olivia Bongkar Masalah Rumah Tangganya di Instagram

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 16 Juni 2021 20:03
Terliha Adem Ayem, Chelsea Olivia Bongkar Masalah Rumah Tangganya di Instagram
Loh? Kenapa nih?

Chelsea Olivia kini tengah menikmati momen mengurus kedua buah hatinya yang semakin aktif dan mencuri perhatian. Rumah tangganya dengan Glenn Alinskie ini pun adem ayem dan jauh dari gosip miring. Istri Glenn Alinskie ini juga sering membagikan momen tumbuh kembang kedua buah hatinya di media sosial.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan terbaru, Chelsea membagikan potret dirinya sedang memangku sang buah hati. Chelsea kemudian mengaku tidak menyangka sudah seminggu tidak membagikan postingan tentang keluarganya di media sosial.

Bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor yang membuat Chelsea tidak sempat membagikan foto di Instagram. Chelsea pun mengungkapkan jika telah terjadi drama dalam rumah tangganya dengan sang suami, Glenn Alinskie.

2 dari 4 halaman

Menurut Chelsea, drama tersebut cukup menguras tenaga dan membuat dirinya lelah. Chelsea mengeluhkan betapa repotnya mengurus rumah, anak-anak hingga asisten rumah tangganya. Gara-gara mereka, banyak pekerjaan yang akhirnya harus tertunda.

      View this post on Instagram      

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

 

"Minggu yg berat hahaha dimana drama rumah tangga muncul lagi (drama rumah tangga kami ga jauh2 dr ngurusin Assisten Rumah Tangga / Suster…)." tulis Chelsea Olivia.

 

3 dari 4 halaman

Meski begitu, Chelsea tetap bersyukur karena ia dan keluarganya tetap diberi kesehatan oleh Tuhan.

" Puji Tuhan kita sekeluarga dalam keadaan sehatt semua????????????????Hanya saja paket dirumah semakin numpuk blm di unboxing ????????Dear God, thank you for everything ????????????????," pungkasnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar