Pingsan di Lokasi Syuting Saat Hamil Muda, Ini Kondisi Terbaru Margin Wieheerm

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 5 Mei 2021 18:19
Pingsan di Lokasi Syuting Saat Hamil Muda, Ini Kondisi Terbaru Margin Wieheerm
Ali Syakieb ungkap kondisi terkini Margin Wieheerm setelah kondisinya drop.

Kabar kurang baik datang dari Margin Wieheerm. Istri Ali Syakieb itu dikabarkan tengah dalam kondisi kesehatan yang menurun.

Margin yang tengah hamil muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang Unit Gawat Darurat untuk mendapatkan perawatan secepatnya. Situasi tersebut dialami oleh Margin saat ia tengah menjalani syuting serial 'Bismillah Cinta' bersama Ali Syakieb.

Di tengah syuting, Margin Wieheerm mendadak pingsan diikuti dengan demam dan muntah-muntah. Kondisi tersebut membuat semua orang di lokasi panik dan segera memberikannya pertolongan.

"Tadi sih dia muntah-muntah, badannya demam. Akhirnya dilarikan ke UGD. Diswab PCR, alhamdulillah negatif sih," terang Ali Syakieb dikutip dari wawancaranya bersama 'Kiss Pagi' Indosiar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb)

1 dari 3 halaman

Ali Syakieb menduga bahwa kondisi sang istri terjadi karena faktor kelelahan. Terlebih saat ini cuaca sedang ekstrem, turut memengaruhi kondisi Margin Wieheerm.

" Yah mungkin dia kecapekan. Cuaca juga lagi ekstrem kan. Jadi dia harus pinter-pinter jaga kondisi," ujar Ali Syakieb.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb)

Meski harus mengalami penurunan kondisi kesehatan yang membuatnya sampai dilarikan ke rumah sakit, namun Margin Wieheerm masih dinaungi keberuntungan karena kondisi janinnya tak terpengaruh.

"(Janinnya) normal sih, semua sehat. Baru tiga bulan, alhamdulillah sehat," tutur Ali Syakieb.

Beri Komentar