Nursyah Mengaku 3 Tahun Tak Dikasih Uang oleh Indah Permatasari

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Agustus 2023 12:49
Nursyah Mengaku 3 Tahun Tak Dikasih Uang oleh Indah Permatasari
Hal ini Nursyah ungkapkan saat podcast bareng Ashanty.

Hubungan Nursyah dengan Indah Permatasari dan Arie Keriting memang belum menemukan titik terang. Kedua pihak tampak tidak pernah akur satu sama lain.

Nursyah pun sering menyebar ujaran kebencian tentang menantu dan anaknya tersebut. Belum lama ini juga Nursyah mengungkapkan sikap Indah Permatasari kepadanya.

Nursyah mengaku kalau Indah Permatasari sudah tiga tahun tidak memberikan uang kepadanya.

1 dari 4 halaman

Nursyah merasa sakit hati setelah banyak yang menyebutnya ibu durhaka. Sebelumnya, Nursyah dan suami diberangkatkan umrah oleh Indah Permatasari-Arie Keriting pada awal tahun 2023.

Indah Permatasari juga sempat melunasi utang yang melilit Nursyah. Namun, Nursyah tidak menganggap hal itu sesuatu yang spesial.

Nursyah Ibu Indah Permatasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Nursyah mengatakan jika berangkat umrah merupakan satu-satunya pemberian Indah Permatasari selama tiga tahun. Nursyah mengaku jika Indah sudah tiga tahun tidak memberinya uang, sejak Januari 2021.

" Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit. Sementara hampir tiga tahun saya nggak dikasih sama Indah Permatasari," ungkap Nursyah saat podcast bareng Ashanty.

" Kalau bukan dia kasih saya umrah, itu dia sadar. Hampir 3 tahun dia tidak kasih uang saya," lanjutnya

3 dari 4 halaman

Nursyah merasa sakit hati dengan Arie Keriting yang mengubah sifat Indah Permatasari beberapa tahun terakhir. Dulu, Indah Permatasari sempat menjanjikan kepada Nursyah akan memberikan uang bulanan karena kasihan melihat sang ibu jualan bakso.

" Akhirnya saya berhenti, baru 6 bulan saya sewa (tempat jualan bakso). Saya tutup itu ruko sampai umrah, baru dia kasih. Mulai dari dia suruh berhenti, tidak dikasih satu peser pun saya uang. Itu belum kawin," ungkap Nursyah.

Beri Komentar