Bertabur Bintang NBA, Hustle Kisahkan Pencarian Bakat Pemain Basket

Reporter : Arifina
Jumat, 10 Juni 2022 12:51
Bertabur Bintang NBA, Hustle Kisahkan Pencarian Bakat Pemain Basket
Pecinta olahraga basket wajib nonton sih ini! :)

Film bergenre drama olahraga basket Amerika, Hustle tengah mencuri perhatian. Film ini menceritakan tentang pencarian bakat pemain basket.

Selain kisah dari film itu sendiri, Hustle juga bertabur bintang NBA lho! Adam Sandler, Queen Latifah dan pemain legenda NBA lainnya turut terlibat dalam film yang juga tayang di Netflix tersebut.

1 dari 5 halaman

Adam Sander menjadi pemeran utama sekaligus terlibat sebagai produser dari film Hustle ini. Sementara, Jeremiah Zagar sebagai sutradara, dan penulis skenario diisi oleh Taylor Materne dan Will Fetters.

Beberapa pemain NBA aktif ikut berperan di film Hustle. Di antaranya, Boban Marjanovic dari klub Dallas Mavericks, Moe Wagner (Orlando Magic), Anthony Edwards (Minnesota Timberwolves) dan Juancho Hernangomez (Utah Jazz). Keempatnya mendapatkan peran khusus.

2 dari 5 halaman

Ada juga beberapa pemain NBA yang muncul sebagai cameo di film Hustle ini. Seperti, Luka Doncic (Mavericks), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Aaron Gordon (Denver Nuggets), Tobias Harris (Philadelphia 76ers), Kyle Lowry (Miami Heat) hingga Willy Hernangomez (New Orleans Pelicans).

Tak hanya itu, legenda NBA juga turut dilibatkan dalam film Hustle ini. Mereka adalah, Julius Erving, Shaquille O'Neal , Charles Barkley Allen Iverson dan Kenny Smith yang kini dikenal sebagai komentator pertandingan NBA.

3 dari 5 halaman

Film Hustle © Diadona

Film Hustle ini sebelumnya sudah dirilis di Amerika pada 3 Juni 2022 lalu. Film ini menceritakan bagaimana Adam Sandler yang berperan sebagai poelatih basket mencari pemain basket berbakat.

Ia bahkan harus ke Spanyol untuk mendapatkan talent tersebut. Sayangnya, lih-alih mendapat pemain profesional, Adam Sandler justru mendapati pemain basket berbakat yang memiliki masa lalu sulit.

4 dari 5 halaman

Disitulah perjuangan Adam Sandler untuk menjadikan pemain berbakat ini menjadi pebasket profesional. Sang pelatih akan berupaya maksimal untuk menjadikan pemain tersebut layak meski tanpa persetujuan dari tim.

Berhasilkah Adam Sandler menjdikn pemain basket berbakat itu sebagai profesional yang ahli? Saksikan film Hustle di Netflix hari ini (Jumat, 10 Juni 2022).

Beri Komentar