NOAH Umumkan Bakal Vakum Panjang Mulai Tahun Depan, Kok Gitu?

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 September 2023 12:03
NOAH Umumkan Bakal Vakum Panjang Mulai Tahun Depan, Kok Gitu?
Hal ini disampaikan oleh mereka saat konser di Bandung.

NOAH telah menjadi salah satu band legend di Indonesia. Band yang dulunya bernama Peterpan ini sudah sejak lama berkarya di belantika musik Indonesia.

Mengawali karier sejak awal 2000an, hingga hari ini, NOAH tetap eksis. Namun, beberapa waktu lalu, NOAH membuat pengumuman yang bikin fans syok.

NOAH berencana untuk vakum atau istirahat panjang.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, dalam konser bertajuk The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, pada hari Sabtu (16/9/2023) kemarin, Ariel mengatakan kalau NOAH akan mengambil istirahat panjang. NOAH akan vakum dari dunia musik Indonesia mulai tahun depan.

Di momen tersbut, Ariel juga mengatakan kalau ini mungkin bakal menjadi konser terakhir NOAH di Bandung.

" Oke teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung,” ucap Ariel.

Band Noah © Diadona

2 dari 5 halaman

Para penonton yang hadir pun merasa terharu dengan kabar tersebut. Ariel juga tidak menjelaskan berapa lama nantinya band yang sudah lama ia gawangi tersebut akan istirahat.

" Ya, nanti tahun ini pokoknya, kayaknya sampai Desember, abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya,” terangnya.

3 dari 5 halaman

Tujuan mereka istirahat adalah demi memberikan waktu kepada para personel NOAH untuk rehat atau mengerjakan proyek pribadi masing-masing.

" Kita istirahat dulu, jadi makanya lagu baru yang kita keluarin ini mudah-mudahan sampai Desember nanti kita bisa nyanyiin bareng," lanjut Ariel.

4 dari 5 halaman

Ariel pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton di Eldorado Dome tersebut.

" Makanya malam ini buat kita sangat-sangat berkesan. Sekali lagi mau bilang terima kasih banyak yang udah memilih waktunya mendingan sama Noah deh malam ini, terima kasih, terima kasih banyak." pungkasnya.

Beri Komentar