Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji Langsung dari Arab untuk Sang Anak

Reporter : Kurnia
Selasa, 30 April 2024 14:03
Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji Langsung dari Arab untuk Sang Anak
Nikita Willy memberikan klarifikasinya setelah disebut mendatangkan guru ngaji langsung dari Arab untuk Issa

Nikita Willy akhirnya buka suara terkait isu anaknya, Issa Xander Djokosoetono yang disebut memiliki guru ngaji yang didatangkan langsung dari Arab.

Warganet bahkan sempat dibuat kagum karena Nikita Willy dan Indra Priawan memilih Habib Muhammad Syahab untuk mengajari anaknya secara langsung.

1 dari 5 halaman

Nikita Willy kemudian membantah hal tersebut melalui unggahannya di laman Instagram Stories miliknya. Istri Indra Priawan itu menyampaikan bahwa Habib Muhammad Syahab bukanlah guru ngaji Issa.

" Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," tulis Nikita Willy yang dikutip pada Selasa, (30/4/2024).

Alih-alih untuk sang anak, Nikita Willy kemudian menjelaskan jika ia dan Indra mengundang Habib Muhammad Syahab sebagai guru yang rutin datang ke rumahnya.

2 dari 5 halaman

Nikita Willy Klarifikasi © Diadona

" Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," sambung Nikita Willy.

Menariknya, Nikita Willy menanggapi hal tersebut dengan tambahan emoji tertawa. Sebagaimana diketahui, belakangan Habib Muhammad Syahab disebut menjadi guru ngaji Issa hingga menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Bahkan beberapa akun gosip turut membagikan ulang cuplikan video yang memperlihatkan momen Issa yang sedang belajar ngajai. Dalam judulnya, akun tersebut menyebut jika Nikita Willy mendatangkan langsung guru ngaji anaknya dari Arab.

3 dari 5 halaman

" Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab, dari Arab untuk Ajari Baby Issa Ngaji," tulis salah satu akun gosip.

Tidak sedikit netizen yang diketahui langsung memberikan pujian kepada Nikita Willy saat isu mendatangkan guru ngaji dari Arab untuk anaknya.

" Luar biasa memang Nikita Willy ini nggak kaleng2," kata seorang netter.

4 dari 5 halaman

Beberapa bahkan menilai jika Nikita Willy sudah siap secara mental dan financial untuk berumah tangga.

" Hartanya Digunakan untuk Sebaik-baiknya Bekal di Akhirat,"  sambung akun tersebut yang kemudian banyak dibenarkan oleh warganet.

Well, gimana nih kalau pendapatmu, Diazens setelah klarifikasi dari Nikita Willy langsung?

Beri Komentar