Sering Diterpa Masalah, Nikita Mirzani Ternyata Rajin Sholat 5 Waktu!

Reporter : Nasa
Rabu, 3 Juni 2020 09:23
Sering Diterpa Masalah, Nikita Mirzani Ternyata Rajin Sholat 5 Waktu!
Kata Niki, sebenernya ibadah sendiri bukanlah sesuatu yang perlu diupload untuk ditunjukkan ke publik.

Meski dikenal sebagai salah satu selebritas Indonesia yang paling sensasional dan sering menimbulkan kotroversi, ternyata Nikita Mirzani memiliki sisi lain yang tak disangka-sangka.

Walaupun sering menggunakan baju seksi dan menimbulkan kontroversi, ternyata perempuan yang akrab disapa Niki termasuk sosok yang taat menunaikan ibadah sholat 5 waktu.

Fakta menarik ini diketahui dari podcast yang dibuat 'Kakak Beradik Podcast' dari kanal Youtube MOP Channel yang dipandu sama Ruben Onsu dan juga Kenya. Pada kesempatan tersebut, Ruben Onsu membeberkan bahwa Niki merupakan sosok yang tidak pernah meninggalkan sholat.

"Niki ini orang yang rajin dan tidak pernah meninggalkan sholat. Itu yang gua tau banget," kata Ruben pada momen tersebut.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 4 halaman

" Banyak orang yang (tanya) masak sih? masak sih? Ya sebenernya kalo kita ibadah gak perlu di upload," lanjut Ruben.

Kemudian Niki juga membenarkan bahwa ibadah memang gak seharusnya diunggah dan menjadi konsumsi publik. Makanya Niki hampir tak pernah mengunggah ketika dia sedang beribadah sholat.

" Makanya kalau misalnya koko (Ruben) tahu kan Niki kurang punya masalah apa sih masuk penjara udah, digencar orang udah segala macem gitu. Ya jalan satu-satunya Niki berdoa," ungkap perempuan yang kini memiliki rambut super pendek ini.

Niki menjelaskan, bahwa selama ini dia menjadikan doa sebagai cara untuk bisa menenangkan diri dan juga mencari jalan keluar untuk berbagai masalah yang dihadapinya.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

4 dari 4 halaman

" Niki tuh kalau berdoa gak pernah minta-minta yang lain, gak kayak yang lain doanya panjang banget. Kalo Niki mah cukup satu udah selesai. Makanya Allah selalu mempermudah segala sesuatunya," sambung Niki.

Menurut Niki, karena dia selalu memohon pertolongan pada Tuhan, sejauh ini dia selalu diberi kemudahan dan diberi limpahan rezeki. Sampai dia bisa membagi rezekinya ke banyak orang.

" Apalagi rezeki Niki terasa banget sih. Dua tahun belakangan ini ngalirnya gila-gilaan," ungkapnya.

Wahh apa yang dilakukan Niki ini patut ditiru ya. Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan memohon dengan tulus, masalah seberat apa pun pasti akan ketemu jalan keluarnya.

Beri Komentar