Bikin Video Seksi, Nikita Mirzani Gak Mau Kalah Sama Kim Kardashian!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Juni 2020 09:27
Bikin Video Seksi, Nikita Mirzani Gak Mau Kalah Sama Kim Kardashian!
Wah, ada apa nih?

Nikita Mirzain kembali mengguncang dunia per-instagram-an guys. Beberapa jam lalu, wanita yang sering menjadi pusat perhatian dunia media sosial baru saja mengunggah sebuah konten panas dan bikin tanga netizen enggan untuk tak berkomentar. Sudah tahu?

1 dari 4 halaman

Bikin Video Seksi

Ya, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah video seksi dirinya. Ini bukan sebuah video amatir, melainkan video dengan penuh perencanaan. Ada Choreography-nya oleh @fherriioo, editing video oleh @sparklingmoneyhoney, dan juga lagunya oleh @madisonbeer yang berjudul 'Selfish.

Nih, videonya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

2 dari 4 halaman

Tampil Toples, Sebut Tak Hanya Kim Kardashian

Dalam video tersebut, jelas sekali Nikita Mirzani hanya mengenakan celana dalam; dada hanya ia tutup dengan sebelah tangan. Ia berpose dengan gerakan-gerakan seksi dengan choregopraphy yang telah dibuat. Wah, emang berani sekali ya wanita yang dijuluki 'Nyai' ini!

Pada postingan tersebut, ia juga menyebut bahwa tak hanya Kim Kardashian yang mampu membuat heboh internet alias netizen. Wah wah, gak mau kalah saing nih!

      View this post on Instagram    

This one is for you BOY, you’re such a lost cause you’re name is crossed off ? “Not only @kimkardashian can break the internet” Choreography by @fherriioo Video by @sparklingmoneyhoney Song by @madisonbeer - “SELFISH” #face #hair #love #loveyourself #selfie #me

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

 

3 dari 4 halaman

Ragam Komentar Netizen

Dari postingan videonya yang rentan sekali menjadi pusat perhatian, tentu banyak sekali omongan netizen di kolom komentar.

Ada yang mendoakan Nyai Nikita Mirzani seperti yang ditulis @artupaseye. " Sehat selalu nyai. Hanya Nyai yang berani kaya gini untuk semua artis. Mudahkan dengan apa urusannya. Juga dilancarkan rezekinya. Jangan pernah lelah untuk berbagai."

Ada yang memaklumi dengan postingan Nikita Mirzani. " Sing penting pada paham gimana nyai yang nggak suka dengan kehidupan dan gaya nyai, ya out aja. Ente komentar udah pasti nonton nyai dulu. Hehe , sama aja. Sehat selalu nyai, semasih itu bisa dipertanggungjawabkan, jalani aja. Top markotop dah nyai..," tulis @etajibril.

Bahkan, ada yang menasehatinya dan membawa-bawa dosa. " Berpakaian seksi aja sudah berdosa, apalagi tidak memakai busana dan mengumbar-umbarnya ke publik."

4 dari 4 halaman

Wah wah, kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar