Nikah Beda Agama, Dahlia Poland Beberkan Keputusannya Tentang Keyakinan Sang Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 25 November 2020 15:37
Nikah Beda Agama, Dahlia Poland Beberkan Keputusannya Tentang Keyakinan Sang Anak
Begini cara Dahlia Poland putuskan agama sang anak.

Di tahun 2015, Dahlia Poland memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Fandy Christian. Di usianya yang masih sangat muda, Dahlia sudah yakin untuk melangsukan pernikahannya dengan Fandy meski keduanya punya agama yang berbeda.

Namun, meski harus menghadapi perbedaan keyakinan, rumah tangga Dahlia dan Fandy masih awet hingga saat ini. Bahkan rumah tangga keduanya juga termasuk jarang diterpa kabar miring.

Dari pernikahan tersebut, Dahlia dan Fandy telah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan. Dahlia kemudian membeberkan keputusannya tentang keyakinan anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

Mendapat pertanyaan netizen

Dahlia Poland © Diadona

Dilansir dari Insertlive, seorang netizen memberikan pertanyaan pada Dahlia melalui Instagram Stories. Pertanyaan itu tentang bagaimana tanggapan Dahlia jika suatu hari anaknya menyukai seseorang yang berbeda agama dengannya.

" Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuw kak?" tanya netizen.

2 dari 3 halaman

Memberikan kebebesan pada anak

Dahlia Poland © Diadona

Dengan bijak, Dahlia membalas pertanyaan netizen tersebut. Dahlia mengatakan bahwa baginya kebahagiaan anak-anaknya adalah hal yang paling penting. Bahkan Dahlia akan memberikan kebebesan bagi sang anak untuk memilih kepercayaannya sendiri.

" Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalo nanti dia dewasa dia juga punya hak bebas ko untuk milih kepercayaan yang mau dia anut," ungkap Dahlia.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar