Nicholas Saputra dan Putri Marino Bakal Main di Film T.A.O.L, Disebut Bakal jadi Pasangan Tergemas

Reporter : Aditia
Sabtu, 21 Oktober 2023 11:47
Nicholas Saputra dan Putri Marino Bakal Main di Film T.A.O.L, Disebut Bakal jadi Pasangan Tergemas
Keduanya mengaku membangun chemistry dengan santai dari banyak ngobrol sampai becanda

Putri Marino dan Nicholas Saputra resmi diumumkan bakal bermain dalam film The Architecture of Love (T.A.O.L). Hal ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di TULUM, Jakarta pada Jum'at kemarin.

Awalnya rumah produksi memberikan sneak peak yang bikin penggemar penasaran siapa kah sosok perempuan yang akan jadi pasangan Nicholas. Lewat pengumuman jajaran pemain kemarin, terjawab sudah pemain utama yang akan menjadi kekasih Nic adalah Putri Marino.

Nicholas sendiri mengaku begitu antusias akan membintangi film T.A.O.L karena ia sudah mendalami karakter yang ia mainkan yaitu pria bernama River. Apalagi setting tempat ia melakukan syuting adalah kota kesukaan Nicholas yaitu di New York.

1 dari 2 halaman

1. Putri Marino sebagai Raia

Nicholas Saputra dan Putri Marino Bakal Main di Film T.A.O.L © Diadona

Film T.A.O.L merupakan film yang diadaptasi dari penulis Ika Natassa dengan judul yang sama. Novel ini menceritakan perjalanan Raia yang berusaha menyembuhkan rasa sakit hatinya hingga ke New York.

Upaya menyembuhkan luka lamanya itu berbuah manis kala Raia bertemu dengan River (Nicholas Saputra).

Putri mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang ia perankan. Ini membuatnya tak kesulitan untuk menyatu dengan sosok Raia.

" Suka nulis, semi melankolis, terus suka menyendiri, dan suka bengong," kata Putri, Jumat (20/10/2023).

2 dari 2 halaman

2. Suka New York dan Pertama Kalinya Berpasangan dengan Putri

Nicholas Saputra dan Putri Marino Bakal Main di Film T.A.O.L © Diadona

Nicholas Saputra mengaku begitu senang bisa memerankan karakter River. Apalagi ia begitu antusias kala film yang digarap Starvision itu mengambil setting di New York. Terlebih, karakter yang ia mainkan juga memiliki persamaan dan keunikan dengan dirinya.

" Saya suka New York, sama dengan tokoh River. New York itu kan tempat pertemuan banyak budaya dan kota yang bisa menerima segala macam jenis orang. Jadi memang sebuah kota yang unik, sih," ungkapnya.

Meski pernah terlibat dalam projek yang belum dirilis, film ini jadi perdana bagi Nicholas dan Putri jadi pasangan kekasih.

" Pertama kali berakting sebagai pasangan, iya, tapi sebenarnya kita pernah bertemu di sebuah projek yang belum dirilis," kata Nicholas Saputra.

Keduanya mengaku membangun chemistry dengan santai dari banyak ngobrol sampai becanda

Buat yang gak sabar lihat penampilan keduanya, film ini sedang di tahap produksi dan mulai syuting pada akhir Oktober mendatang.

Kemungkinan, film ini tayang 2024 mendatang. Stay tune!

Beri Komentar