Nia Ramadhani Buka Suara Soal Pelihara Anjing dan Minta Tidak Dihakimi

Reporter : Nasa
Senin, 1 Maret 2021 16:47
Nia Ramadhani Buka Suara Soal Pelihara Anjing dan Minta Tidak Dihakimi
Apa alasan Nia Ramadhani memelihara anjing?

Nia Ramadhani akhirnya buka suara terkait dengan hujatan netizen, terutama soal keluarganya yang memelihara sejumlah anjing. Mengingat Nia dan keluarga merupakan penganut agama Islam.

Tanggapan Nia kali ini muncul setelah salah seorang temannya membahas soal alasan memelihara anjing. Meski dirinya merupakan penganut agama Islam, atau seorang Muslim.

"Banyak banget yang question kayak kok muslim pelihara anjing karena menurut gue ini (anjing) kayak cinta tanpa syarat. Dia tahu keadaan kita gimana," kata temannya pada Nia dalam konten video Nyonya Boss yang diunggah pada (28/2/2021).

1 dari 3 halaman

Merasakan Hal yang Sama Terhadap Peliharaan Anjing

Nia Ramadhani Pamerkan Anjing Peliharannya Bernama Maximus © Diadona

Mendengar ungkapan temannya, Nia juga menyebut bahwa dia merasakan hal yang sama. Kemudian Nia juga menyinggung soal kecenderungan manusia yang arogan soal dosa atau tidaknya suatu tindakan.

" Emang iya bener, aku tahu rasanya. Menurut gue sih mudah-mudahan terserah sih diterima atau nggak sih. Kayaknya sebagai manusia terlalu arogan men-judge siapa dosa siapa nggak," jawab Nia panjang lebar.

2 dari 3 halaman

Ajak Mengurangi Dosa

Nia Ramadhani Buka Suara Soal Pelihara Anjing dan Minta Tidak Dihakimi © Diadona

Lebih jauh, Nia Ramadhani juga menyampaikan bahwa sejatinya manusia tak akan terlepas dari dosa. Ibu tiga anak ini juga berusaha mengajak untuk sama-sama belajar, terkait hal ini.

" Maksud aku kita sama-sama manusia yang sudah pasti nggak lepas dari dosa juga. Jadi yuk sama-sama kita kurangi dosa kita. Lebih baik kita belajar bersama-sama," tukasnya.

Nah gitu loh, penjelasan Nia. Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar