Nia Ramadhani Tuai Komentar Miring Pasca Ziarah ke Makam sang Ayah

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 16 Februari 2021 16:12
Nia Ramadhani Tuai Komentar Miring Pasca Ziarah ke Makam sang Ayah
Nia Ramadhani kembali menjadi sasaran hujatan netizen.

Nia Ramadhani sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Di masa lalu, Nia dikenal sebagai seorang pemain sinetron muda dan berbakat.

Setelah menjadi istri dari konglomerat Indonesia, Ardi Bakrie, Nia nggak lagi aktif di dunia sinetron. Namun wajahnya tetap sering muncul di televisi sebagai bintang iklan dan pembawa acara.

Nia juga termasuk aktif di akun Instagram miliknya. Baru-baru ini, ibu dari Mikhayla itu mengunggah foto saat sedang datang ke makam sang ayah.

1 dari 3 halaman

Ziarah ke makan sang ayah

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Melalui akun Instagram miliknya (@ramadhaniabakrie), Nia mengunggah momen ziarah ke makam ayahnya. Nia terlihat menggunakan kacamata hitam dan menutup kepalanya dengan hijab.

2 dari 3 halaman

Ingin jadi seperti sang ayah

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Dalam postingan itu, Nia membagikan pesan yang cukup panjang. Nia berharap dia bisa menjadi seperti ayahnya karena almarhum telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan padanya.

" Sebagai orang tua, Aku mau bisa jadi seperti papaku...
karena caranya mengajarkan aku, tentang harus berteman tanpa memandang status sosial, tentang hidup itu harus selalu melihat ke bawah, supaya aku selalu bersyukur dengan apapun keadaan aku, tentang bagaimana harga diri seseorang itu tidak tergantung pada kemakmurannya. Bukan berarti seorang yang lebih dibawah secara penghasilan artinya harus merendahkan diri nya kepada seorang yang lebih berkelimpahan. Dan masih banyak lagi ajaran yang dia tinggalkan yang tanpa sadar sudah tertanam di diri kita anak2nya.
Ah! I think that’s what you called LEGACY.. Bener ga sii????
#??Papa #daddyslittlegirl," tulis Nia dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Siapa sangka postingan tersebut justru membuat Nia harus mendapat beberapa komentar dari netizen. Banyak yang mengomentari gaya berpakaian Nia saat berziarah dan menuliskan opini mereka tentang sosok Nia.

Komentar netizen © Diadona

Komentar netizen © Diadona

Komentar netizen © Diadona

Komentar netizen © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar