Ngonten Bareng Ayu Dewi, Regi Datau Ungkap Pernah Berkhianat

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 10 Mei 2023 09:42
Ngonten Bareng Ayu Dewi, Regi Datau Ungkap Pernah Berkhianat
Pengakuan ini bikin netizen menduga-duga tentang isu rumah tangganya dengan Ayu Dewi.

Regi Datau baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan yang menggegerkan publik. Suami dari Ayu Dewi ini mengatakan jika dirinya pernah melakukan sebuah pengkhianatan. Pengakuan Regi tersebut diketahui muncul dalam akun YouTube milik Ayu Dewi. Bahkan pengakuan Regi keluar dari mulutnya usai Ayu Dewi memberikan pertanyaan untuknya.

1 dari 4 halaman

Regi Datau dan Ayu Dewi © Diadona

" Pernah nggak sih kamu mengkhianati seseorang di masa lalu? Entah itu keluarga teman atau pasangan?" tanya Ayu Dewi dikutip dalam YouTube Ayu Dewi, Rabu (10/5/2023).

" Pernah lah (berkhianat), ya nyesel. Namanya, kan, pengkhianatan sesuatu yang negatif, pasti ada nyeselnya, tapi sudah terjadi, ya, sudahlah," kata Regi.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Regi pun mengaku jika dirinya sudah meminta maaf pada orang yang telah ia khianati. Bahkan saat meminta maaf, ia pun memaklumi jika orang tersebut tidak bisa menerima permintaan maafnya.

" Kalau aku prinsipnya gitu gentle-gentle saja. Karena kita yang bikin salah, kita usaha buat minta maaf," paparnya.

" Tapi kalau sudah usaha dan nggak dimaafin, ya mungkin ada cara kita untuk dapat maaf dia. Mending kita nggak ada di hidupnya," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Regi tersebut rupanya membuat netizen mengingat isu dugaan perselingkuhannya dengan Denise Chariesta. Meski tak membenarkan hal itu, netizen sempat cukup yakin bahwa pria yang sempat menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengannya adalah sosok Regi Datau.

Walau rumah tangganya sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan, hingga kini rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi tetap bertahan.

Beri Komentar