Gelar Aqiqah di Kampung, Nama Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Rabu, 10 Mei 2023 10:17
Gelar Aqiqah di Kampung, Nama Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Jadi Sorotan
seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum mengungkap wajah sang anak

Nama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting baru-baru ini terungkap saat acara aqiqah yang digelar di kampung halaman, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Meski tidak secara resmi, namun nama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting sukses memberikan asupan jawaban dari keingintahuan warganet. Di acara aqiqah diunggah di kanal YouTube-nya, Indah Permatasari dan Aire Kriting menyembelih dua ekor kambing untuk putra mereka.

"Kalau laki-laki (potong) dua (ekor kambing), kalau perempuan satu. Alhamdulillah ini kita sudah menjalankan syariat," beber Arie Kriting di kanal YouTube-nya.

1 dari 3 halaman

Dalam Vlog itu, Arie Kriting menunjukkan persiapan acara aqiqah. Tampak pihak keluarga yang dibantu tetangga yang antusias membantu persiapan hingga memasak.

Saat acara aqiqah berlangsung, putra Arie dan Indah tampak gemas menggunakan baju berwarna merah. Sementara Indah Permatasari tampil menggunakan baju hijau dan hijab berwarna hitam.

Menariknya, di acara aqiqah tersebut, inisial nama anak Arie Kriting dan Indah Permatasari terungkap.

" Akikah baby V," demikian tulisan yang terpasang di backdrop hitam.

2 dari 3 halaman

Sebagaimana diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting selama ini sangat tertutup dan menjaga privasi sang anak untuk tidak terungkap ke publik.

Baby V yang selama ini menjadi sorotan pun terlihat tidak rewel di sepanjang acara aqiqah. Baby V justru tampak anteng saat rambutnya digunting sambil diberi doa.

Aqiqah baby V tersebut dihadiri oleh kerabat dan tetangga Arie. Tak luput, komika tersebut pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa yang telah diberikan untuk sang anak.

3 dari 3 halaman

" Terima kasih banyak kehadiran untuk bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudari semuanya. Terima kasih banyak untuk menghadiri aqiqah," kata Arie Kriting yang dikutip pada Rabu, (10/5/2023).

" Memang kita sengaja tunda aqiqah-nya dia ini, bayinya kami. Mungkin tidak ada hal lain yang bisa kami sampaikan selain rasa syukur dan terima kasih atas sambutan keluarga besar, kerabat-kerabat yang hadir di sini," tutup Arie Kriting.

Beri Komentar