Nggak Pernah Tunjukkan Keluarga di Media Sosial, Ini Alasan Daniel Mananta

Reporter : Riza Umami
Jumat, 3 Juli 2020 18:17
Nggak Pernah Tunjukkan Keluarga di Media Sosial, Ini Alasan Daniel Mananta
Akhirnya nggak kepo lagi.

Daniel Mananta adalah salah satu pembawa acara terkenal di Indonesia. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan wajah yang rupawan, Daniel pun memiliki seorang istri asal Jerman yang sangat cantik yaitu Viola Maria.

Namun, kebersamaan Daniel dan keluarga kecilnya jarang sekali terekspos oleh publik bahkan Daniel sendiri jarang menunjukkan potret keluarganya di media sosial. Pernah kepo nggak alasannya kenapa kira-kira?

1 dari 2 halaman

Daniel tentu punya alasan sendiri mengapa demikian dan pertanyaan ini pun akhirnya terjawab saat Daniel mengungkapkannya di acara Okay Bos yang tayang pada Kamis, tanggal 2 Juli 2020 kemarin.

Awalnya, Raffi melihat Instagram punya Daniel tetapi setelah di-scroll jauh, nggak ditemuin foto Daniel sama keluarganya.

Daniel Mananta dan Raffi Ahmad © Diadona

Daniel pun lalu menjelaskan, " Gua itu punya prinsip kalau misalnya gua ini adalah konsumsi publik karena gua public figure maksudnya artis atau seniman jadi konsumsi publik."

2 dari 2 halaman

" Jadi gua pengen ngebatesin banget antara kehidupan pribadi gua dengan kehidupan profesional. Di kehidupan profesional mungkin gua konsumsi publik tapi kalau di kehidupan pribadi gua nggak pengen kayak anak atau istri gua dikonsumsikan juga oleh publik. Ada privasinya" , tambah Daniel.

Itupun sudah kesepakatan dengan istrinya bahkan Daniel mengungkapkan bahwa istrinya sendiri ini nggak suka tampil di publik gitu. Wah, akhirnya terjawab sudah ya rasa penasaran.

Lebih lanjut, kamu bisa menyaksikan obrolan Daniel Mananta dan Raffi Ahmad di video berikut ini.

 

Beri Komentar