Akun Instagram Miliknya Sempat Dibobol Hacker, Nikita Mirzani : Gue Udah Tahu Siapa Orangnya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 3 Juli 2020 10:53
Akun Instagram Miliknya Sempat Dibobol Hacker, Nikita Mirzani : Gue Udah Tahu Siapa Orangnya
Akun instagram miliknya sempat menghilang selama dua jam. Beruntung, Nyai dan rekan-rekannya gercep banget!

Instagram milik artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani, semalam (2/7) sempat dibobol peretas. Akun berfollower 8.8 juta dan terverifikasi itu sempat menghilang selama dua jam, dan akhirnya berhasil kembali ke tangan ibu tiga anak tersebut.

Dalam postingan terbaru yang diunggahnya pagi ini (3/7), Nikita Mirzani menceritakan kronologis kejadiannya.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii... Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah ???? tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi ????????

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Awalnya, dia baru mengetahui perihal hilangnya akun tersebut setelah mendapatkan kabar dari teman-teman yang menelponnya. Diperkirakan akun dengan 984 postingan itu hilang sekitar pukul 23.56.

"Kebangun gara2 banyak yang telpon. Pas gue angkat telpon, pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii... Terus gue tanya sama temen gue. Ilangnya dari jam brp? Ilangnya dari jam 23:46 wib,"

Namun karena dirinya mengantuk dan harus berkerja esok paginya, Nyai, saapan akrab Nikita memutuskan cuman menelpon dua orang teman terdekatnya dan meminta bantuan untuk mengembalikan akun miliknya. Dalam waktu dua jam, akun Nikitamirzanimawardi_17 berhasil diambil dari tangan hacker.

"Eh bener jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah, tapi lagi2 kesenangan nya cuma sebentar.. yah gitu lah kalo lawan gue." tulisnya.

2 dari 4 halaman

Menyidir orang yang berusaha meretas akunnya, mantan istri Dipo Latief itu meminta hacker untuk mencari cara yang lebih canggih. Sikap kesal Nyai juga ditunjukkan dari foto wajahnya dengan tangan menunjukkan simbol Mano in fica, atau yang dikebal dengan 'jempot terjepit', yang menyertain caption tersebut.

3 dari 4 halaman

Tahu Pihak yang Meretas Akunnya

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Yang mengejutkan, Nikita juga mengetahui siapa pihak yang berusaha mengambil alih akun instagramnya. Dia juga merasa penasaran bagaimana perasaan hacker saat mengetahui usaha pembobolannya ternyata tak berbuah hasil.

Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue," tulis Nyai.

" Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instagram gue balik lagi," tutupnya.

Beri Komentar