Dikira Burung Bertengger, Bapak Keliru Tembak Anaknya Hingga Mati

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 21 April 2020 14:00
Dikira Burung Bertengger, Bapak Keliru Tembak Anaknya Hingga Mati
Nggak lucu ini asli

Jodoh, Rezeki dan juga kematian semuanya sudah berada di tangan Tuhan. Kita manusia hanya bisa menerka-nerka, apalagi kematian. Seperti apa yang dialami oleh bocah ini, ia harus meninggal duni karena ditembak oleh bapaknya sendiri.

Dilansir dari Batam News, korban adalah bocah laki-laki berusia 14 tahun dari Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Ia harus meregang nyawa karena ditembak oleh ayahnya sendiri menggunakan senapan angin.

1 dari 3 halaman

Ayah dari bocah tersebut membeberkan kronologi kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Ia mengatakan bahwa dirinya menembak anaknya setelah mengira anaknya adalah burung.

Saat itu anaknya sedang berada di atas pohon sedang memeasanag jebakan untuk burung. Nah, saat itulah pelaku mengatakan bahwa yang sedang berada di atas itu adalah burung, bukan anaknya.

Lalu, ia bergegas mengambil senapan angin miliknya dan menembak anaknya dari bawah pohon. Setelah tertembak anak tersebut berteriak kesakitandan  jatuh ke tanah lalu meninggal dunia.

2 dari 3 halaman

Saat itu lah, ia baru mengetahui bahwa yang ia kira burung itu adalah anaknya. Ia sempat memanggil istrinya guna menolong anaknya yang telah teretmbak tersebut. Namun nyawa dari anaknya sudah tidak tertolong lagi.

Setelah itu ia langsung menyrahkan diri ke kantor polisi. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini, dan pelaku pun akan diproses dengan hukum yang berlaku.

Duh, kok bisa sih. Ini emng nggak sengaja apa gimana ya?

Beri Komentar