Curhatan Istri yang Numpang Mertua, Udah Rajin Beresin Rumah Tapi Masih Dijelekin di Depan Suami

Reporter : Riza Umami
Minggu, 15 November 2020 07:17
Curhatan Istri yang Numpang Mertua, Udah Rajin Beresin Rumah Tapi Masih Dijelekin di Depan Suami
Nggak enaknya tinggal numpang ke mertua.

Beberapa pasangan yang baru menikah, biasanya perekonomiannya belum stabil sehingga memilih untuk numpang dulu tinggal di mertua. Namun, tentu hal ini ada suka dukanya terutama untuk istri.

Baru-baru ini, salah satu pengguna TikTok yaitu @amelia_kusuma membuat sebuah video untuk menggambarkan yang biasanya dialami oleh sejumlah istri saat masih tinggal numpang di mertuanya.

Nggak Enaknya Numpang Mertua

1 dari 3 halaman

Pada video part 1, Amel menggambarkan seorang istri yang baru nikah dan masih numpang ke mertua. Sepulang kerja, dia langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring, membersihkan meja makan, menyapu dan lain sebagainya.

Suami pun belum pulang kerja dan di rumah hanya ada ibu mertua dan kakak ipar perempuan. Saat semua pekerjaan sudah selesai dikerjakan, tentulah ingin rebahan sebentar di kamar. Dia pun pergi beristirahat ke kamarnya.

 

2 dari 3 halaman

Di part 2, tak lama dia pun mendengar suara mobil suaminya yang sudah pulang. Istri yang rebahan sebentar di kamar tadi pun hendak keluar kamar untuk menyambut suaminya. Namun, saat sampai di pintu dia justru mendengar mertuanya ngomong ke suami kalau istrinya bisanya cuma tiduran sambil main HP.

Tentu istrinya begitu sedih ibu mertuanya sengaja menjelek-jelekkannya di depan suami. Rasanya dia pun ingin mengadu dan mengatakan yang sebenarnya pada suaminya tetapi bagaimanapun itu ibu mertuanya sendiri.

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan banyak sejumlah wanita yang juga mengalami hal serupa seperti dalam video itu. Ini beberapa komentar yang disampaikan.

 

3 dari 3 halaman

@Panggil aja bila: Yang belum nikah jangan mau tinggal sm mertua , awalan doang baik, lama lama dijadiin org asing kaya ke musuh.

@Irania11: W ke rmh mertua jdi babu suami w ke rmah mamah w jadi sultan.

@bundapatih2: Persis pengalaman pribadiku...tapi sekarang udah jadi mantan mertua.

@user5951931191313: Apalagi kalo mertua dri awal ga setuju anaknya nikah SMA kita,sumpeh deh sampai kapanpun akan ttp ga suka sama kita,baik hanya didepan.

Memang paling enak tinggal di rumah sendiri ya kalau udah nikah atau kalau uangnya masih belum cukup lebih baik ngontrak dulu daripada numpang ke mertua. Kalau kamu pernah ngalamin kayak yang di video ini nggak?

Beri Komentar