Nggak Bisa Hubungi Pacar karena Ponsel Disita Sang Ibu, Gadis Ini Nekat Bunuh Diri

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 29 Agustus 2020 12:37
Nggak Bisa Hubungi Pacar karena Ponsel Disita Sang Ibu, Gadis Ini Nekat Bunuh Diri
Miris banget, ya.

Saat menjalin hubungan asmara, kadang kala kita harus diuji dengan restu orang tua. Hal ini sayangnya juga harus dirasakan oleh seorang gadis asal Sri Lanka bernama D Hashini Piumika.

Karena menolak hubungannya dengan seorang pria sampai menyembunyikan handphone miliknya, gadis berusia 20 tahun ini akhirnya nekat bunuh diri dengan tragis.

1 dari 3 halaman

D Hashini Piumika © Diadona

Melansir dari Mirror, ibu gadis ini nggak setuju dengan pria pilihan anaknya dan ingin sang anak putus dengan kekasihnya. Tapi Hashini menolak.

Meski begitu, tetap saja berkali-kali ibunya meminta Hashini untuk putus dengan kekasihnya namun sang anak tetap berkomunikasi dengan pria itu lewat handphone.

2 dari 3 halaman

Ponsel Disita oleh Ibu

Akhirnya, ibunya pun memutuskan untuk menyembunyikan handphone Hashini dan menolak untuk mengembalikan agar dirinya nggak bisa lagi menghubungi pria ini.

Pada tanggal 20 Agustus, pertengkaran sengit antara ibu dan anak ini nggak bisa dihindarkan saat Hashini meminta sang ibu mengembalikan ponselnya. Meski hasilnya nihil.

3 dari 3 halaman

Nekat Bakar Diri

D Hashini Piumika © Diadona

Karena insiden ini, akhirnya Hashini nekat mengguyur tubuhnya dengan minyak tanah dan membakar diri. Gadis berusia 20 tahun ini awalnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Chilaw, tapi sayang ia meninggal keesokan harinya karena luka bakar yang dideritanya.

Saat ini, departemen kepolisian setempat sedang menyelidiki kematian Hashini. Tapi masih belum ada informasi lebih lanjut apakah Hashini memang benar-benar ingin bunuh diri atau hanya sekadara menakut-nakuti sang ibu.

Miris banget ya. Rest in Peace, Hashini.

Beri Komentar