Viral Seorang Anak yang Hobi Nyiksa Kucing, Ketahuan Tetangganya sampai Direkam

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Agustus 2020 07:17
Viral Seorang Anak yang Hobi Nyiksa Kucing, Ketahuan Tetangganya sampai Direkam
Waduh, kok bisa gitu?

Kucing adalah salah satu hewan yang sangat lucu dan banyak dipelihara oleh orang-orang. Meski begitu, ada saja orang yang suka menyiksa hewan yang satu itu seperti halnya seorang remaja berikut ini.

Dia ketahuan sedang menyiksa seekor kucing oleh tetangganya sendiri. Anak ini pun sampai ketakutan karena tetangganya ini merekam dirinya bersama dengan seekor kucing yang malang.

1 dari 2 halaman

Tentu ada alasan mengapa anak yang masih muda sepertinya sampai suka dan senang menyiksa kucing seperti ini entah karena apa yang pernah dia alami di rumah, sekolah atau lain sebagainya. Namun, yang pasti ada sebab mengapa dia jadi seperti itu.

Video ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yaitu @Whendy_djunaedy. Ini adalah video yang dikirimkan oleh @zune_jkt48. Namun, video ini sangat viral sampai akhirnya pihak keluarga memberikan klarifikasi bahwa anaknya ini ABK, bahkan ibunya sampai membawa surat bukti yang menunjukkan si anak memanglah berkebutuhan khusus.

Anak Nyiksa Kucing Ketahuan Tetangga © Diadona

2 dari 2 halaman

Ibunya pun meminta agar video itu dihapus dan meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan anaknya. Sejumlah warganet pun memberikan balasan dalam video itu. Ini beberapa di antaranya.

@methaa: Ya lain kali klo ada hewan jgn di deketin nnti jadi banyak hewan yg tersiksa mereka juga makhluk hidup.. lain kali ibunya kasih perhatian yg banyak.

@selvi evangel: Netizen cuma ingin nasehatin si ibu, mohon untuk mengawasi si anak..
jangan sampai hal tersebut terulang kembali.

Anak berkebutuhan khusus memanglah butuh pengawasan yang ekstra. Semoga ibu lebih bisa memperhatikan anak dan menjauhkannya dari makhluk hidup agar tak sampai menyiksa lagi. Semoga hal seperti ini pun tak akan terjadi lagi ke depannya.

Beri Komentar